OTOMOTIF

Catat! Destinasi Wisata Romantis Saat Mudik yang Wajib Dikunjungi

73
×

Catat! Destinasi Wisata Romantis Saat Mudik yang Wajib Dikunjungi

Sebarkan artikel ini
Rekomendasi Destinasi Wisata Romantis Saat Mudik, Catat!
Rekomendasi Destinasi Wisata Romantis Saat Mudik, Catat!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Anda yang sedang melakukan mudik Lebaran bisa nih menyambangi beberapa destinasi wisata romantis sekaligus liburan bersama keluarga.

Lewat artikel ini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai lokasi wisata romantis yang bisa Anda jadikan referensi.

Apa aja destinasi wisata romantis tersebut, ya? Cek lokasinya di bawah ini.

1. Orchid Forest Cikole

Tempat ini merupakan hutan pinus yang cantik. Di lokasi ini Anda dapat bersantai sambil menyusuri Sky Bridge.

Makin romantis jika Anda datang pada malam hari di mana Sky Bridge mengeluarkan cahaya yang remang-remang, membawa atmosfer hangat buat kamu dan pasangan.

Kalau ke sini bersama dengan keluarga, tentu juga akan sangat seru. Orchid Forest berlokasi di Jl. Tangkuban Perahu KM.8, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

2. The Lodge Maribaya

Beberapa tahun terakhir, The Lodge Maribaya menjadi tempat wisata yang cukup popular.

Pemandangan indah, udara sejuk dan berbagai lokasi menarik untuk foto menjadikan The Lodge Maribaya menjadi salah satu destinasi favorit.

Jika berkunjung ke sini bersama keluarga jangan lupa berfoto dengan gaya paling seru. Alamat The Lodge Maribaya di Jalan Maribaya No. 149 Babakan Gentong, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

3. Panguk Hill

Destinasi wisata romantis lainnya bisa dengan menikmati keindahan Panguk Hill yang cantik. Berada di Mangunan, Dlingo, Yogyakarta, Panguk Hill ini menawarkan sensasi wisata romantis dari balik Hutan Pinus Mangunan.

Panorama negeri awan bisa Anda nikmati dengan balutan perbukitan yang tertutup kabut. Panguk Hill berlokasi di Kediwung, Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

4. Coban Pelangi

Bagi yang menyukai wisata pegunungan, air terjun Coban Pelangi cocok nih masuk ke dalam daftar destinasi wisata romantis.

Tidak hanya dengan pasangan, ke tempat wisata ini juga cocok untuk dilakukan bersama dengan teman komunitas atau keluarga tersayang.

Coban Pelangi menyajikan deburan air dengan jeram yang cantik. Pepohonan di sekitar Coban Pelangi masih relatif rapat, nyaris seperti enggak terjamah tangan manusia.

Mau ke Coban Pelangi? Lokasinya berada di Dusun Ngadas, Ngadas, Poncokusumo, Malang, Jawa Timur.

5. Bukit Campuhan

Bali memang tidak pernah salah dalam memberikan rekomendasi destinasi wisata, salah satunya adalah Bukit Campuhan.

Tempat ini memiliki Campuhan Ridge Walk, jalur pendek menyerupai punggung dinosaurus yang akan membawa Anda melintasi lembah, persawahan, gubuk-gubuk tradisional, hingga vila-vila berdesain menarik.

Jika ke lokasi ini, jangan lupa untuk berfoto. Bukit Campuhan terletak di jalan Bangkiang Sidem, Kelusa, Payangan.

Lima rekomendasi destinasi wisata di atas ini diharapkan bisa menjadi pilihan bagi Anda yang sedang bingung menentukan lokasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *