OTOMOTIF

Harmonisasi Interior Daihatsu Rocky: Keselarasan Modern dan Kesejukan yang Menyatu

82
×

Harmonisasi Interior Daihatsu Rocky: Keselarasan Modern dan Kesejukan yang Menyatu

Sebarkan artikel ini
Interior Daihatsu Rocky, Modern Dan Lega Jadi Satu
Interior Daihatsu Rocky, Modern Dan Lega Jadi Satu

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Bagi mereka yang tengah merencanakan untuk membeli mobil baru, interior Daihatsu Rocky adalah salah satu aspek yang tak boleh dilewatkan.

Dalam uji coba yang pernah dilakukan oleh Media90, kabin Sport Utility Vehicle (SUV) yang kompak ini berhasil memberikan kesan yang sangat positif.

Dengan desain bodi yang kotak, Daihatsu Rocky menawarkan ruang kabin yang luas, menciptakan suasana yang nyaman di dalamnya.

Tak hanya itu, fasilitas yang disediakan untuk pengemudi dan penumpang juga terbilang sangat memuaskan, terutama untuk mobil dengan harga yang berada di kisaran Rp200 jutaan.

Sebagai salah satu produk Daihatsu yang diluncurkan pada tahun 2021, Rocky memiliki daya tarik tersendiri di pasar otomotif Indonesia.

Meskipun memiliki nama yang sama dengan model sebelumnya, ulasan kali ini akan lebih difokuskan pada versi terbaru Daihatsu Rocky.

Pada artikel ini, kita akan merangkum beberapa poin penting terkait interior mobil ini yang patut diperhatikan oleh calon konsumen.

Kapasitas 5 Seater

Penting bagi calon konsumen untuk mengetahui kapasitas tempat duduk sebuah mobil sebelum membelinya.

Daihatsu Rocky termasuk dalam kategori SUV kecil dengan kapasitas 5-seater, artinya mobil ini memiliki dua baris kursi penumpang.

Meskipun demikian, interior Rocky tetap menyediakan ruang yang lega, termasuk ruang kepala yang cukup baik baik di bangku baris depan maupun belakang.

Desain dan Fasilitas Interior

Interior Daihatsu Rocky mengusung desain modern yang dapat dilihat dari head unit yang diletakkan secara floating, memberikan kesan elegan dan modern.

Meskipun dominan warna hitam, terdapat aksen warna yang menyegarkan di beberapa bagian interior, seperti di sekitar kisi-kisi AC, konsol tengah, dan gagang pintu.

Selain itu, bahan kain yang digunakan untuk melapisi jok-jok mobil ini memberikan kenyamanan ekstra bagi pengguna.

Meskipun bagian dasbor dan sebagian besar interior didominasi oleh plastik, tetapi adanya bahan yang empuk di bagian atas konsol tengah memberikan kenyamanan tambahan, terutama saat pengemudi sedang memegang setir.

Posisi Berkendara yang Nyaman

Dalam pengujian Media90, posisi duduk pengemudi di Daihatsu Rocky tergolong tinggi, sesuai dengan konsep SUV yang menawarkan pandangan yang luas dan perasaan keamanan yang lebih baik.

Pengaturan kursi yang disediakan juga memungkinkan pengemudi untuk menyesuaikan posisi duduknya sesuai dengan kenyamanan masing-masing.

Ruang Bagasi yang Luas

Bagian bagasi Daihatsu Rocky juga patut mendapatkan perhatian khusus. Dengan bibir pintu bagasi yang tinggi, mobil ini cocok untuk mengangkut barang-barang dengan ukuran yang lebih besar.

Lantai bagasi yang dapat diatur tingkatannya membuat pengguna dapat mengoptimalkan ruang bagasi sesuai dengan kebutuhan.

Kesimpulan

Daihatsu Rocky menawarkan kombinasi yang menarik antara desain modern, ruang kabin yang lega, posisi berkendara yang nyaman, serta ruang bagasi yang luas.

Harga yang terjangkau juga menjadi nilai tambah bagi mobil ini, menjadikannya pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari SUV kompak yang handal.

Jadi, bagi Anda yang sedang mencari mobil baru dengan fitur-fitur yang lengkap dan harga yang bersahabat, Daihatsu Rocky patut dipertimbangkan sebagai pilihan utama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *