TEKNOGADGET

Siap Menaklukkan Pasaran: Asus Luncurkan Asuka Strikes, Koleksi Terbaru ROG Evangelion untuk PC Hebat!

130
×

Siap Menaklukkan Pasaran: Asus Luncurkan Asuka Strikes, Koleksi Terbaru ROG Evangelion untuk PC Hebat!

Sebarkan artikel ini
Siap Menaklukkan Pasaran Asus Luncurkan Asuka Strikes, Koleksi Terbaru ROG Evangelion untuk PC Hebat!
Siap Menaklukkan Pasaran Asus Luncurkan Asuka Strikes, Koleksi Terbaru ROG Evangelion untuk PC Hebat!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Asus kembali membuat kejutan bagi para penggemar Neon Genesis Evangelion dengan mengumumkan koleksi perangkat keras terbaru mereka, ROG Evangelion generasi kedua.

Koleksi kali ini difokuskan pada karakter Eva-02 dan Asuka Langley Soryu, menyusul kesuksesan koleksi sebelumnya yang berfokus pada Eva-01.

Seperti yang diharapkan dari koleksi ROG Evangelion, Asus menghadirkan komponen komputer bertema EVA-02 dan Asuka yang dirancang khusus untuk perangkat game.

Koleksi ini mengusung kesan futuristik dan menarik perhatian para penggemar anime serta para gamer.

Salah satu poin unggulan dari koleksi ROG Evangelion kedua ini adalah motherboard ROG Maximus Z790 Hero Eva-02 Edition yang memberikan performa tinggi dan dukungan yang tak tertandingi.

Selain itu, terdapat juga kartu grafis ROG Strix GeForce RTX RTX 4090 24GB GDDR6X OC EVA-02 Edition, yang siap memberikan pengalaman gaming dengan visual dan kinerja yang luar biasa.

Untuk menjaga performa optimal dalam bermain game, koleksi ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin cairan CPU all-in-one ROG Ryujoin III 360 ARGB EVA-02 Edition.

Dengan sistem pendingin yang canggih ini, pengguna dapat menghadapi beban kerja berat tanpa khawatir tentang suhu yang tinggi.

Tidak ketinggalan, Asus juga menyediakan keyboard ROG Strix Scope RX EVA-02 Edition dan mouse ROG Gladius III Wireless AimPoint EVA-02 Edition.

Kedua periferal ini didesain dengan cermat untuk memberikan kenyamanan dan keakuratan dalam bermain game.

Asus siapkan Asuka Strikes, koleksi ROG Evangelion terbaru untuk membangun PC yang gahar
Asus siapkan Asuka Strikes, koleksi ROG Evangelion terbaru untuk membangun PC yang gahar

Untuk mendukung kebutuhan daya yang besar, koleksi ROG Evangelion generasi kedua ini dilengkapi dengan catu daya ROG Thor 1000W Platinum II EVA Edition.

Sementara sasis ROG Hyperion EVA-02 Edition memberikan desain yang unik dan ergonomis, sehingga pengguna dapat dengan mudah merakit seluruh komponen dalam satu tempat yang kompak.

Perlu dicatat bahwa satu-satunya perbedaan antara komponen EVA-02 Edition dan komponen ROG biasa adalah dari segi tampilan visualnya.

Dalam hal performa, tidak ada perbedaan, sehingga pengguna dapat yakin mendapatkan pengalaman gaming yang optimal tanpa mengorbankan performa.

Koleksi ROG Evangelion Eva-02 dari Asustek ini memang sangat mengesankan dan cocok untuk berbagai kalangan pengguna, baik itu seorang gamer yang mencari performa tinggi atau seorang penggemar anime yang ingin mengoleksi perangkat bertema Eva-02 dan Asuka.

Dengan tema warna merah dan oranye yang menekankan kepribadian Asuka Langley Soryu, koleksi ini berhasil menarik perhatian banyak orang.

Asus menjelaskan bahwa koleksi ROG Evangelion generasi kedua ini merupakan bentuk kesinambungan dari proyek Evangelion untuk para gamer.

Dengan desain baru yang berpusat pada Eva-02 dan Asuka, Asus menegaskan komitmennya dalam memberikan pengalaman bermain game yang sinkron dan berkualitas tinggi.

Bagi para penggemar Neon Genesis Evangelion, khususnya yang menyukai karakter Eva-02 dan Asuka, koleksi ROG Evangelion generasi kedua ini menjadi pilihan tepat untuk membangun PC gaming yang gahar dengan tampilan yang mengesankan dan performa yang mumpuni.

Tunggu saja debut resmi koleksi ini, dan segera dapatkan perangkat keras ROG Evangelion terbaru untuk pengalaman gaming yang tak terlupakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *