TEKNOGADGET

Rumor: Apple Segera Hadirkan MacBook Pro, iPhone, dan Apple Watch Super Tipis

51
×

Rumor: Apple Segera Hadirkan MacBook Pro, iPhone, dan Apple Watch Super Tipis

Sebarkan artikel ini
Apple dikabarkan merencanakan MacBook Pro, iPhone, dan Apple Watch ultra tipis

Media90 – Apple sedang dalam proses mempersiapkan versi baru dari iPhone, Apple Watch, dan MacBook Pro yang dijanjikan jauh lebih tipis daripada pendahulunya, menyerupai kesan dari iPad Pro super tipis yang baru saja diperkenalkan pada awal bulan ini.

Menurut laporan terbaru dari buletin PowerOn, Mark Gurman dari Bloomberg menyatakan bahwa iPhone 17 akan menghadirkan model-model baru yang lebih ramping daripada generasi sebelumnya.

Upaya Apple untuk merampingkan desain tidak hanya terbatas pada iPhone, tetapi juga meluas ke MacBook Pro dan Apple Watch.

Peluncuran iPad Pro generasi M4 dipandang sebagai permulaan kelas baru produk Apple yang diharapkan menjadi perangkat paling tipis dan ringan di kategorinya di seluruh industri teknologi.

Baca Juga:  Explorasi WhatsApp di Layar Lebih Besar: Panduan Penggunaan di Komputer dengan Web Browser atau Aplikasi Desktop

Pernyataan Gurman sejalan dengan laporan serupa yang disampaikan oleh The Information pada awal pekan ini, yang menyoroti upaya Apple untuk menyusutkan ukuran iPhone 17.

Namun, Gurman tidak menyebutkan jadwal pasti untuk peluncuran MacBook Pro lebih tipis atau Apple Watch versi baru yang lebih ramping, yang mungkin diperkenalkan sebagai Apple Watch X untuk memperingati sepuluh tahun kehadiran jam pintar pada tahun 2025.

Tak heran jika Apple mengincar perangkat yang lebih tipis. Saat meluncurkan iPad Pro terbaru bulan lalu, tablet tersebut dijuluki sebagai produk Apple tertipis sepanjang masa.

Pada tahun lalu, iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max memperlihatkan bezel yang tipis di kategori iPhone, sementara MacBook Air M2 dianggap sebagai laptop 15 inci paling tipis di dunia. Desain MacBook Air M3 tahun ini tetap menampilkan kesan tipis dan ringan, sebagaimana yang diungkapkan dalam siaran pers resmi Apple.

Baca Juga:  Tampil dengan Gemilang, vivo Menggebrak Pasar Indonesia dengan Peluncuran V30e untuk Melengkapi Keluarga V30 Series!

Namun, bagi ponsel (iPhone), tantangannya mungkin berbeda. Semakin tipis perangkat, semakin sedikit ruang yang tersedia untuk berbagai komponen yang membuatnya beroperasi, seperti modem khusus yang dilaporkan sedang dikembangkan oleh Apple.

Kita akan melihat sejauh mana Apple dapat membawa inovasi ini ke perangkat baru mereka yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *