GADGETTEKNO

Ini Alasan Mengapa TCL T6G QLED 4K TV Menjadi Pilihan Utama, Dengan Harga yang Terjangkau!

191
×

Ini Alasan Mengapa TCL T6G QLED 4K TV Menjadi Pilihan Utama, Dengan Harga yang Terjangkau!

Sebarkan artikel ini
Ini Alasan Mengapa TCL T6G QLED 4K TV Menjadi Pilihan Utama, Dengan Harga yang Terjangkau!
Ini Alasan Mengapa TCL T6G QLED 4K TV Menjadi Pilihan Utama, Dengan Harga yang Terjangkau!

Media90 – TCL, salah satu merek terkemuka di industri televisi, baru-baru ini meluncurkan seri TV QLED terbarunya, yaitu TCL T6G QLED 4K TV.

Dengan tiga varian ukuran yang tersedia, yaitu 43 inci, 50 inci, dan 55 inci, TCL T6G QLED 4K TV menghadirkan fitur-fitur yang benar-benar mengesankan.

Salah satu hal yang mencolok dari TCL T6G QLED 4K TV ini adalah desain bezel-less yang ramping. Dengan tampilan ujung ke ujung, TV ini memberikan estetika kelas atas saat dipasang di dinding tipis.

Tampilan yang memukau ini akan menjadi pusat perhatian di ruang keluarga atau ruangan hiburan Anda.

Dalam hal kualitas visual, TCL T6G QLED 4K TV tidak mengecewakan. Dengan layar QLED 4K beresolusi 3840 × 2160 piksel, TV ini menampilkan gambar yang tajam dan hidup.

Dengan kecerahan mencapai 300 nits, layar ini memberikan pengalaman menonton yang dinamis dan memukau.

Selain itu, TCL T6G QLED 4K TV juga dilengkapi dengan teknologi Dolby Vision dan HDR 10. Hal ini meningkatkan kualitas gambar dengan kontras yang lebih baik dan warna yang lebih hidup.

Dengan kombinasi teknologi AiPQ Engine 3.0 dan MEMC, konten video yang ditampilkan akan dioptimalkan secara real-time, sehingga menghasilkan gambar yang lebih jernih dan detail.

Bagi para penggemar game, TCL T6G QLED 4K TV juga menawarkan fitur yang menarik. Fitur AMD FreeSync memastikan gameplay yang mulus dan bebas dari artefak, bahkan pada frame rate yang tinggi.

Selain itu, model 55 inci dari TV ini hadir dengan akselerator Game 120Hz, yang memberikan kehalusan dan kelancaran ekstra saat bermain game.

TCL T6G QLED 4K TV
TCL T6G QLED 4K TV

Dalam hal performa, TCL T6G QLED 4K TV dilengkapi dengan Prosesor Quad-Core 64-bit yang kuat, yang dikombinasikan dengan GPU Mali-G31 x 2 800MHz.

Hal ini memberikan daya yang cukup untuk menjalankan TV ini secara efisien, sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman menonton tanpa gangguan.

Dalam hal konektivitas, TCL T6G QLED 4K TV menawarkan beragam pilihan. TV ini dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 ac (2.4GHz/5GHz), Bluetooth 5.0, tiga port HDMI 2.1 (termasuk satu dengan dukungan ARC), port USB, S/PDIF, input AV, dan port Ethernet.

Dengan begitu, Anda dapat dengan mudah menghubungkan perangkat lain seperti konsol game, pemutar media, atau perangkat audio.

TCL T6G QLED 4K TV juga tidak mengabaikan kualitas audio. Model 43 inci dan 50 inci dilengkapi dengan speaker stereo 30W, sementara model 55 inci menawarkan output suara yang lebih kuat sebesar 56W.

Dengan teknologi Dolby Atmos dan DTS Virtual:X, TV ini menghadirkan pengalaman audio yang mengesankan, dengan suara yang jernih dan imersif.

Yang paling menarik dari TCL T6G QLED 4K TV adalah harganya yang terjangkau. Dalam ukuran 43 inci, 50 inci, dan 55 inci, TV ini dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp7 jutaan.

Model-model ini saat ini sudah tersedia untuk dibeli dari pengecer online terkenal seperti Amazon.in dan Flipkart.

Dengan kualitas visual yang mengesankan, fitur-fitur canggih, dan harga yang terjangkau, TCL T6G QLED 4K TV menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari pengalaman menonton yang luar biasa.

Dapatkan TV ini sekarang dan nikmati tayangan favorit Anda dengan kualitas yang tak tertandingi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *