TEKNOGADGET

Meluncur ke Dunia Baru: Asus Hadirkan Zenbook DUO, Laptop Inovatif dengan Teknologi Dua Layar dan Kecerdasan Buatan

31
×

Meluncur ke Dunia Baru: Asus Hadirkan Zenbook DUO, Laptop Inovatif dengan Teknologi Dua Layar dan Kecerdasan Buatan

Sebarkan artikel ini
Asus resmi luncurkan Zenbook DUO, laptop berteknologi dua layar berbasis AI
Asus resmi luncurkan Zenbook DUO, laptop berteknologi dua layar berbasis AI

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Asus resmi memperkenalkan Zenbook DUO (UX8406) di pasar Indonesia.

Diperkenalkan sebagai perangkat dual-screen OLED, laptop ini dirancang khusus untuk meningkatkan produktivitas pengguna dengan teknologi dua layar dan kecerdasan buatan (AI).

Jimmy Lin, Direktur Regional Asus Asia Tenggara, mengungkapkan potensi revolusioner dari Zenbook DUO dalam sebuah acara peluncuran di Jakarta pada Kamis (7/3).

Dengan dua layar OLED, didukung AI, dan fitur eksklusif lainnya, Zenbook DUO diharapkan akan mengubah cara pengguna berinteraksi dengan laptop dan meningkatkan produktivitas sehari-hari.

Dari segi tampilan, laptop ini menampilkan dua layar 14-inci dengan resolusi 3K dan refresh rate 120Hz.

Layar menggunakan teknologi Asus Lumina OLED yang telah mendapatkan sertifikasi Dolby Vision dan Pantone Validated, serta memiliki color gamut 100% DCI-P3 untuk reproduksi warna yang akurat.

Sertifikasi VESA DisplayHDR True Black 500 menjamin kualitas tampilan yang optimal, sementara fitur touchscreen memungkinkan penggunaan stylus ASUS Pen 2.0 untuk input yang presisi.

Ukuran layar yang dapat dibentangkan setara dengan 19,8-inci memberikan pengguna ruang kerja yang lebih luas, menjadikannya ideal untuk multitasking.

Fleksibilitas adalah kunci desain Zenbook DUO, dengan port dan konektivitas yang lengkap, lima mode penggunaan yang fleksibel, dan desain yang tipis dan ringan.

Meskipun memiliki dua layar, laptop ini tetap ringan dengan berat hanya 1,35 kg dan ketebalan 14,6 mm, memudahkan mobilitas pengguna.

Desainnya yang dilengkapi dengan penyangga khusus untuk kedua layar dan keyboard yang dapat dilepas membuatnya nyaman digunakan, bahkan saat bepergian.

Performa laptop ini sangat tangguh, dengan didukung oleh prosesor Intel Core Ultra 7 155H terbaru yang dilengkapi Neural Processing Unit (NPU) untuk memproses aplikasi AI secara efisien.

Chip grafis Intel Arc memberikan performa grafis yang impresif, mendukung berbagai teknologi modern seperti real-time ray tracing dan DX 12 Ultimate.

Zenbook DUO (UX8406) menawarkan lima mode penggunaan yang berbeda, mulai dari Dual-Screen Mode hingga Sharing Mode, memberikan fleksibilitas dalam penggunaan sesuai kebutuhan.

Laptop ini dijual dengan harga Rp33.999.000, menawarkan nilai yang kompetitif untuk fitur dan performa yang ditawarkannya.

Dengan kombinasi dua layar, kecerdasan buatan, dan performa yang tangguh, Asus Zenbook DUO (UX8406) menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang mengutamakan produktivitas dan mobilitas dalam keseharian mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *