TEKNOGADGET

Mengungkap Kekuatan Acer: Predator Helios Neo 16 – Puncak Laptop Gaming dengan Spesifikasi Unggulan dan Prosesor yang Mendominasi

34
×

Mengungkap Kekuatan Acer: Predator Helios Neo 16 – Puncak Laptop Gaming dengan Spesifikasi Unggulan dan Prosesor yang Mendominasi

Sebarkan artikel ini
Acer rilis laptop gaming Predator Helios Neo 16, spesifikasi kelas dewa dengan prosesor gahar
Acer rilis laptop gaming Predator Helios Neo 16, spesifikasi kelas dewa dengan prosesor gahar

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Acer secara resmi telah meluncurkan laptop gaming terbaru mereka, Predator Helios Neo 16, pada hari Kamis (7/3).

Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru yang memiliki arsitektur hybrid Intel Performance dan GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX Seri 40.

Prosesor ini memberikan kemampuan multitasking yang kuat dan peningkatan performa yang signifikan, baik untuk bermain game, streaming video, maupun pekerjaan yang membutuhkan kinerja Artificial Intelligence (AI).

Keberadaan prosesor ini menunjukkan bahwa laptop ini dirancang untuk tugas-tugas berat yang melibatkan penggunaan AI.

Selain itu, laptop ini dilengkapi dengan grafis GeForce RTX 4070 atau RTX 4060 terbaru, yang meningkatkan performa visual dan pengalaman bermain game serta editing dengan teknologi DLSS 3.5 yang inovatif.

Teknologi ini memanfaatkan penyempurnaan berbasis AI untuk memberikan gameplay yang lebih mulus dan imersif.

Predator Helios Neo 16 memiliki layar 16 inci dengan rasio aspek 16:10. Layar WQXGA ini menawarkan spesifikasi tertinggi dengan refresh rate 240Hz yang cepat dan color gamut DCI-P3 100%, yang menjamin warna dengan spektrum yang lebih luas.

Untuk menjaga kenyamanan pengalaman bermain game dan editing, laptop ini dirancang agar tetap dingin dalam berbagai situasi.

Teknologi kipas 3D AeroBlade Generasi ke-5, liquid metal thermal, dan vector heat pipes memastikan laptop ini menawarkan kinerja tingkat atas yang konsisten, bahkan dalam kondisi panas dengan peningkatan airflow hingga 55%.

Acer juga memperkenalkan teknologi PurifiedVoice 2.0 pada laptop ini, yang menggunakan AI untuk mengurangi gangguan latar belakang dan menawarkan suara yang lebih jernih selama sesi permainan atau editing yang intens.

Konfigurasi tiga mikrofon dipadukan dengan beamforming untuk memprioritaskan suara dan meredam suara-suara asing.

Selain Predator Helios Neo 16, Acer juga menghadirkan rangkaian laptop gaming lainnya yang dilengkapi dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-14, seperti Predator Helios 16, Predator Helios 18, dan Predator Triton Neo 16 dengan varian Intel Core Ultra processor terbaru.

Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) Intel Core HX series generasi ke-14 sudah tersedia di seluruh channel penjualan online dan offline Acer Indonesia, dengan harga mulai dari Rp 26 jutaan, khusus pre-order dengan diskon sebesar 2.5 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *