TEKNO

Paket GamesMAX Booster dari Telkomsel: Game Tanpa Lag, Main Jadi Semakin Lancar!

32
×

Paket GamesMAX Booster dari Telkomsel: Game Tanpa Lag, Main Jadi Semakin Lancar!

Sebarkan artikel ini
Telkomsel luncurkan Paket GamesMAX Booster, main game jadi lancar anti ngelag
Telkomsel luncurkan Paket GamesMAX Booster, main game jadi lancar anti ngelag

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Tidak ada yang lebih menyebalkan bagi para gamer daripada mengalami lag saat sedang asyik bermain game online.

Jaringan internet yang bermasalah bisa mengubah pengalaman bermain menjadi tidak menyenangkan, terutama jika terjadi dalam sebuah turnamen.

Kesadaran akan masalah ini membuat Telkomsel, operator selular terkemuka di Indonesia, meluncurkan Paket GamesMAX Booster terbaru pada Jumat (8/3).

Paket ini hadir sebagai solusi untuk memberikan pengalaman bermain game mobile yang unggul melalui jaringan terdepan Telkomsel yang telah terbukti sebagai Best Mobile Network oleh Ookla Speedtest Award selama lima tahun berturut-turut.

Paket GamesMAX Booster ini menawarkan kombinasi kuota data regular dan kuota data khusus games.

Kuota khusus ini dirancang untuk aplikasi mobile game yang dapat menurunkan latensi jaringan, sehingga pengalaman bermain menjadi lebih lancar dan nyaman.

Dibanderol dengan harga mulai Rp25.000, paket ini memberikan kuota hingga 36GB dan masa berlaku selama 30 hari.

Selain meningkatkan pengalaman bermain game, kuota khusus games ini juga dapat digunakan untuk aktivitas lain seperti internetan, streaming, download, atau update aplikasi di Google Play Store dengan kecepatan tinggi.

Tidak hanya itu, Paket GamesMAX Booster juga memberikan keuntungan tambahan berupa voucher DG Rings.

Voucher ini dapat dikumpulkan dan ditukarkan dengan berbagai item game populer yang tersedia di Dunia Games.

Pelanggan dapat membeli paket ini melalui aplikasi MyTelkomsel, aplikasi Dunia Games, dan situs duniagames.co.id.

Setelah itu, pelanggan dapat memilih game yang akan ditingkatkan kualitasnya melalui aplikasi Dunia Games.

Dukung e-Sports melalui Turnamen MPL ID Season 13

Selain meluncurkan Paket GamesMAX Booster, Telkomsel juga turut memberikan perhatian kepada ekosistem industri gaming dan esports di Indonesia.

Mereka menjadi Official Mobile Internet Partner di ajang turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13.

Pada acara peluncuran Paket GamesMAX Booster di kantor Telkomsel di Jakarta pada Jumat (8/3), Vice President Brand & Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi menyatakan kebanggaannya atas kolaborasi dengan Moonton dalam ajang turnamen MPL ID Season 13 sebagai Official Mobile Internet Partner dan Partner in e-Sports.

Ini adalah langkah positif dalam mendukung perkembangan industri gaming dan e-Sports di Indonesia.

Azwin Nugraha, Public Relation & Communications Manager Moonton Indonesia, juga menyambut baik inisiatif Telkomsel dalam mendukung industri gaming dan e-Sports.

Baginya, dukungan ini sejalan dengan tujuan MPL Indonesia untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pecinta e-Sports di Indonesia.

MPL ID Season 13 merupakan ajang prestisius bagi para pemain profesional Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia.

Turnamen ini menampilkan pertandingan-pertandingan yang menarik, seperti Alter Ego vs Evos, Onic vs Geek, dan RRQ vs Aura.

Selain itu, gelaran ini juga menawarkan beragam hiburan bagi penonton, seperti meet & greet bersama Pro Player, selfie contest, dan berbagai aktivitas menarik lainnya.

Dengan dukungan dari Telkomsel dan berbagai pihak terkait, diharapkan industri gaming dan e-Sports di Indonesia semakin berkembang dan memberikan pengalaman yang memuaskan bagi para penggemarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *