TEKNO

Kolaborasi Axioo dengan JKT48: Program Menarik dari Proteksi Perangkat hingga Trade In

31
×

Kolaborasi Axioo dengan JKT48: Program Menarik dari Proteksi Perangkat hingga Trade In

Sebarkan artikel ini
Axioo gandeng JKT48, hadirkan program menarik mulai dari proteksi perangkat hingga trade in
Axioo gandeng JKT48, hadirkan program menarik mulai dari proteksi perangkat hingga trade in

Media90 – Produsen laptop asli Indonesia, Axioo, mengumumkan kolaborasi istimewa dengan grup vokal JKT48 dalam rangkaian acara bertajuk HYPE Collaboration.

Sebagai Bagian dari kolaborasi ini, Axioo menawarkan sejumlah program menarik yang ditujukan untuk generasi Z, dengan fokus pada produk-produk terbaru mereka yang menggabungkan desain modern dan performa kelas atas.

Salah satu produk unggulan dalam kolaborasi ini adalah seri laptop Axioo yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp5 jutaan, dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan berbagai segmen pengguna, termasuk gamer, kreator konten, dan pekerja kreatif.

Tidak hanya itu, Axioo juga memperkenalkan program-program khusus seperti perilisan merchandise resmi, kuis berhadiah tiket pertunjukan JKT48 Theater Show, dan kesempatan eksklusif untuk memperoleh Axioo x JKT48 Special Edition, yang menawarkan paket spesial dengan edisi packaging dan koleksi item dari JKT48.

Baca Juga:  Perkenalkan Huawei GT4 dan Watch Ultimate: Smartwatch Terbaru dari Huawei Kini Hadir di Indonesia

Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnerships PT Tera Data Indonusa, Tbk, yang merupakan produsen Axioo, berharap kolaborasi ini dapat menginspirasi anak muda Indonesia untuk memilih Axioo sebagai produk laptop lokal yang berkualitas.

Dalam upaya untuk mendukung kebutuhan generasi muda akan teknologi, Axioo juga memperkenalkan program-program seperti Accidental Damage Protection, Cicilan 0%, dan Trade In.

Program Cicilan 0% dari Axioo ditawarkan khusus untuk produk-produk Axioo Hype Series dan Pongo All Series, mulai berlaku sejak 20 Juni 2024, tersedia di 15 titik Axioo Care Platinum yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sementara itu, program Axioo Trade In memungkinkan pelanggan untuk menukar laptop lama dengan unit laptop baru dari berbagai seri Axioo, termasuk Pongo 725, Pongo 760, dan Pongo 960. Program ini juga menawarkan cicilan 0%, memberikan kemudahan bagi pengguna untuk melakukan upgrade perangkat mereka.

Baca Juga:  6 Tips untuk Melacak Email yang Tertinggal di Gmail dan Mungkin Tersembunyi di dalam Folder

Salah satu penawaran terbaru dari Axioo yang menarik adalah program Accidental Damage Protection, yang memberikan perlindungan komprehensif untuk berbagai jenis kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi standar.

Program ini, yang pertama dan satu-satunya dari brand laptop lokal di Indonesia, mulai berlaku secara nasional sejak 20 Juni 2024.

Dengan kolaborasi ini, Axioo tidak hanya bertujuan untuk memperluas cakupan pasar mereka, tetapi juga untuk memperkuat posisi mereka sebagai pemimpin dalam inovasi produk laptop di Indonesia, sambil memberikan nilai tambah yang signifikan bagi konsumen mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *