TEKNOGADGET

Huawei Mengumumkan Peluncuran MatePad 11.5 S, Tablet dengan Layar Anti-Glare

51
×

Huawei Mengumumkan Peluncuran MatePad 11.5 S, Tablet dengan Layar Anti-Glare

Sebarkan artikel ini
Huawei akan meluncurkan MatePad 11.5 S, tablet dengan layar anti-glare
Huawei akan meluncurkan MatePad 11.5 S, tablet dengan layar anti-glare

Media90 – Huawei telah mengumumkan rencananya untuk meluncurkan tablet terbaru mereka, MatePad 11.5 S, yang diharapkan akan segera hadir dengan sejumlah peningkatan signifikan.

Salah satu fitur unggulannya adalah layar anti-glare yang membuatnya ideal untuk meningkatkan kreativitas dan produktivitas penggunanya.

MatePad 11.5 S dilengkapi dengan Layar PaperMatte Display 2.0 yang menawarkan performa warna yang semakin tajam.

Teknologi True-to-life colors dan Eye Protection Certifications membantu menjaga kenyamanan mata pengguna dengan mengurangi kelelahan saat menggunakan tablet dalam jangka waktu yang lama.

Salah satu inovasi yang paling dinanti adalah aplikasi GoPaint, yang dikembangkan khusus oleh Huawei untuk mengoptimalkan pengalaman menggambar.

Dengan dukungan teknologi NearLink pada stylus pencil, keyboard, dan mouse, pengguna dapat menikmati koneksi yang stabil dan rendah latency, memungkinkan mereka untuk bekerja dengan lebih lancar dan efisien.

Dengan layar 11,5-inci yang memiliki tingkat refresh rate tinggi hingga 144 Hz dan resolusi 2.8K berdefinisi tinggi, MatePad 11.5 S menjanjikan pengalaman visual yang luar biasa dengan warna-warna yang lebih nyata dan kejernihan yang tajam.

Baca Juga:  Realme GT 6, Sang Penakluk Flagship Ponsel dengan Fitur AI Canggih, Hadir di Indonesia

Fitur anti-reflection yang disematkan pada layarnya juga meminimalisir pantulan cahaya, menjadikannya pilihan yang ideal untuk pengguna yang sering bekerja di bawah sinar matahari terang.

Selain itu, tablet ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 8800 mAh, yang menawarkan ketahanan baterai sepanjang hari untuk mendukung produktivitas penggunanya tanpa harus sering melakukan pengisian daya.

Dari segi desain, MatePad 11.5 S hadir dengan ketebalan hanya 6,35 mm dan berat 515 gram, membuatnya tidak hanya ringan untuk dibawa bepergian tetapi juga nyaman saat digunakan dalam waktu yang lama.

Tersedia dalam warna violet yang elegan dan chic, serta pilihan warna lainnya seperti Space Gray, tablet ini menawarkan kombinasi sempurna antara estetika modern dan fungsionalitas tinggi.

Baca Juga:  Revolusi Kecepatan Transfer Kartu SD Baru: 2GB per Detik, Standar Baru Tercapai!

Dengan semua fitur canggih yang ditawarkan, Huawei MatePad 11.5 S diharapkan menjadi pilihan yang diminati oleh pengguna yang menginginkan tablet yang tidak hanya stylish tetapi juga mampu meningkatkan produktivitas dan kreativitas mereka dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *