TEKNOGADGET

Realme GT 6, Sang Penakluk Flagship Ponsel dengan Fitur AI Canggih, Hadir di Indonesia

47
×

Realme GT 6, Sang Penakluk Flagship Ponsel dengan Fitur AI Canggih, Hadir di Indonesia

Sebarkan artikel ini
Ponsel AI Flagship Killer realme GT 6 resmi meluncur di Indonesia, boyong fitur berbasis teknologi AI
Ponsel AI Flagship Killer realme GT 6 resmi meluncur di Indonesia, boyong fitur berbasis teknologi AI

Media90 – Realme telah mengumumkan kedatangan perangkat terbaru mereka, realme GT 6, di pasar Indonesia.

Smartphone yang disebut-sebut sebagai AI Flagship Killer ini menampilkan serangkaian fitur kelas flagship yang didukung oleh teknologi AI terbaru.

Menariknya, realme GT 6 menjadi yang pertama di Indonesia yang menggunakan chipset Snapdragon 8s Gen 3, serta pertama di dunia dengan layar Ultra Bright Display yang mampu mencapai kecerahan 6000 nits.

Performa dan Keunggulan Teknologi

Realme GT 6 didukung oleh chipset Qualcomm terbaru dengan arsitektur 4nm, menghadirkan performa terbaik dengan CPU 1x Core Prime Cortex-X4 3.0 GHz, 4x Core Performance Cortex-A720 2.8 GHz, dan 3x Cortex-A520 2.0 GHz, ditambah GPU Adreno 735.

Baca Juga:  6 Cara Efektif Mempercepat Sinyal Ponsel Cerdas Kamu yang Lemot!

Dengan RAM 12GB + 12GB dan memori penyimpanan 256GB, smartphone ini menawarkan kinerja yang luar biasa untuk gaming dengan stabil pada 120 FPS.

Fitur Geek Power Tuning dan GT Mode memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan kinerja CPU dan GPU sesuai kebutuhan, sementara Iceberg Vapor Cooling System menjaga suhu tetap optimal bahkan saat penggunaan intensif.

Kamera dan Pengalaman Fotografi

Di sektor kamera, realme GT 6 dilengkapi dengan sensor Sony LYT-808 50MP dengan OIS, kamera telefoto 50MP, dan kamera ultra-wide.

Teknologi AI seperti AI Night Vision Mode, AI Smart Removal, dan AI Smart Loop meningkatkan kemampuan fotografi dengan penghapusan objek yang mengganggu dan pemilihan aplikasi yang lebih cepat.

Baca Juga:  Merangkai Kreativitas: Panduan Membuat Stiker Unik dengan Fitur Merangkai Stiker di LINE

Layar Ultra Bright Display

Layar 8T LTPO AMOLED realme GT 6 menawarkan resolusi 1,5K dan kecerahan hingga 6000 nits, memberikan visual yang jernih dan detail serta hemat daya hingga 20%.

Fitur Unggulan Lainnya

Sebagai AI Flagship Killer, realme GT 6 juga menawarkan keamanan tingkat tinggi dengan enkripsi privasi CC EAL6+, In-display Fingerprint, Tactile Engine Pro, IR Remote, dan Speaker Stereo Ganda untuk pengalaman pengguna yang lebih baik.

Desain Premium

Desain Nano Mirror yang futuristik dengan tekstur logam titanium memberikan kesan premium pada realme GT 6, tersedia dalam pilihan warna Fluid Silver dan Razor Green.

Harga dan Ketersediaan

Realme GT 6 dengan varian 12GB+12GB|256GB akan tersedia dalam Flash Sale dengan harga khusus Rp7.499.000 pada 25 Juni 2024, dan harga resmi Rp7.999.000.

Dengan semua fitur canggihnya, realme GT 6 siap menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna smartphone di Indonesia, menggabungkan performa luar biasa dengan teknologi AI yang mutakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *