TEKNOGADGET

Menuju Debut Resmi Find N3, Oppo Tawarkan Pengalaman Unik dengan Pop-Up Store Bergaya Skyport Internasional

212
×

Menuju Debut Resmi Find N3, Oppo Tawarkan Pengalaman Unik dengan Pop-Up Store Bergaya Skyport Internasional

Sebarkan artikel ini
Jelang peluncuran resmi Find N3, Oppo hadirkan pop up store berkonsep international skyport
Jelang peluncuran resmi Find N3, Oppo hadirkan pop up store berkonsep international skyport

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Jelang peluncuran resmi Oppo Find N3, Oppo Indonesia mengeksplorasi konsep unik dengan membuka Pop-Up Store Oppo Find N3 Series berinspirasi dari Oppo International Skyport di Gandaria City, Jakarta.

Pop-up store ini tidak hanya menjadi tempat eksklusif untuk melihat dan mencoba teknologi terbaru dari Oppo, tetapi juga menciptakan pengalaman all-in-one bagi para pecinta produk Oppo, khususnya konsumen premium.

Konsep International Skyport diadopsi Oppo dengan merinci bahwa bandara dan aktivitas di dalamnya memiliki karakteristik pergerakan efisien, padat, canggih, dan menuntut tingkat kecermatan yang tinggi.

Sebuah refleksi dari filosofi Oppo dalam menciptakan produk flagship terbaru mereka, yang bertujuan untuk memenuhi tiga esensi mendasar dari sebuah smartphone lipat: produktivitas maksimal, mobilitas tinggi, dan kemudahan penggunaan dalam berbagai aktivitas sehari-hari, termasuk perjalanan.

Dalam kolaborasi unik dengan Singapore Airlines dan Mastercard, Pop-Up Store ini menjadi yang pertama di Indonesia dengan konsep yang menggabungkan kecanggihan teknologi dan desain terbaik, menjadikannya produk yang wajib dimiliki bagi para pelancong dan pengguna sehari-hari.

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, menegaskan bahwa konsep ini sejalan dengan karakteristik target audience, termasuk pebisnis, eksekutif, kaum perempuan milenial, dan Gen Z yang stylish dan fashionable.

Pengunjung Pop-Up Store Oppo Find N3 Series tidak hanya bisa mengeksplorasi fitur dan teknologi terkini Oppo, tetapi juga dapat memanfaatkan beragam promo menarik dan berpartisipasi dalam aktivitas menarik di lokasi.

Sekilas Spesifikasi Oppo Find N3

Seiring dengan antusiasme menjelang peluncuran resmi, Oppo Find N3 menjadi buah bibir banyak orang. Smartphone ini diyakini akan menjadi pesaing serius di segmen smartphone lipat.

Salah satu daya tarik utamanya terletak pada sektor kamera yang mengesankan, bekerjasama dengan produsen kamera Swedia, Hasselblad.

Spesifikasi kamera Oppo Find N3 mencakup kamera utama 48MP, kamera telefoto 64MP, dan kamera ultrawide 48MP.

Sedangkan untuk kamera selfie, Oppo membekali dengan kamera layar utama 20MP dan kamera layar sampul 32MP.

Dari segi performa, Oppo Find N3 kabarnya akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2, menjanjikan pengalaman penggunaan sehari-hari yang tangguh.

Meskipun masih banyak fitur dan spesifikasi lain yang belum diungkap secara resmi oleh Oppo, namun Oppo Find N3 diharapkan menjadi pilihan solid untuk penggunaan sehari-hari dengan berbagai keunggulan yang ditawarkannya.

Rilis resmi Oppo Find N3 menjadi momen yang dinantikan untuk mengungkap semua potensi dan kelebihan yang dimiliki oleh smartphone lipat terbaru dari Oppo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *