TEKNO

Telkomsel Maksimalkan Infrastruktur 5G Demi Suksesnya FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023

244
×

Telkomsel Maksimalkan Infrastruktur 5G Demi Suksesnya FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023

Sebarkan artikel ini
Telkomsel siapkan jaringan 5G untuk kelancaran FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023
Telkomsel siapkan jaringan 5G untuk kelancaran FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sebagai Official Tournament Supporter pada FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 yang berlangsung mulai 10 November hingga 2 Desember 2023, Telkomsel telah memastikan kesiapan infrastruktur telekomunikasi demi kelancaran dan kenyamanan konektivitas digital para pengunjung.

Acara ini diselenggarakan di Jakarta, Bandung, Surakarta, dan Surabaya.

Telkomsel mengambil langkah-langkah signifikan dengan menambah 97 unit BTS 4G/LTE dan mengoptimalkan lebih dari 1.300 unit BTS 4G/LTE.

Selain itu, jaringan Hyper 5G Telkomsel turut hadir dengan dukungan 47 unit BTS 5G, mencakup seluruh kawasan stadion utama dan lokasi pendukungnya.

Ini dirancang untuk menanggapi potensi pertumbuhan trafik komunikasi yang signifikan di empat kota tersebut, melibatkan area lapangan latihan, pusat perbelanjaan, media center, hingga titik transit transportasi seperti bandara dan stasiun.

Abdullah Fahmi, Vice President Brand Communications Telkomsel, menyatakan bahwa pihaknya telah mengoptimalkan konektivitas jaringan broadband, menyediakan produk layanan bernilai tambah selama gelaran FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.

Telkomsel juga menjalin kolaborasi dengan Vidio sebagai The Official Broadcaster FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 untuk menyediakan paket bundling eksklusif siaran Piala Dunia U-17.

Paket Bundling Berlangganan Vidio FIFA World Cup U-17 ini memiliki kuota nonton mulai dari 1 GB, masa aktif 30 hari, dan harga terjangkau mulai dari Rp 23 ribu.

Paket ini tersedia di Aplikasi MyTelkomsel, Aplikasi by.U, dan Mitra Outlet/Reseller Telkomsel dari 10 November hingga 2 Desember 2023.

Selama penyelenggaraan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, Telkomsel tidak hanya fokus pada kesiapan infrastruktur telekomunikasi.

Mereka juga menghadirkan berbagai aktivitas menarik di booth Telkomsel di keempat venue pertandingan selama periode 10 November hingga 2 Desember 2023.

Beberapa aktivitas menarik di booth Telkomsel termasuk kompetisi bench soccer, pertandingan one-on-one yang melibatkan dua kursi dengan lapangan permainan berbentuk meja, kompetisi game sepak bola mobile di smartphone bagi pengunjung, dan area photo wall untuk mengambil foto bersama.

Booth Telkomsel akan tersedia di Stadion Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta, Stadion Si Jalak Harupat di Bandung, Stadion Manahan di Surakarta, dan Stadion Gelora Bung Tomo di Surabaya.

Telkomsel berkomitmen untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penonton selama ajang sepak bola bergengsi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *