GADGETTEKNO

Ini Dia Kabar Terbaru: OnePlus Ace 2 Pro Muncul dengan RAM 24GB dan Ruang Penyimpanan 1TB yang Menggila!

167
×

Ini Dia Kabar Terbaru: OnePlus Ace 2 Pro Muncul dengan RAM 24GB dan Ruang Penyimpanan 1TB yang Menggila!

Sebarkan artikel ini
Ini Dia Kabar Terbaru OnePlus Ace 2 Pro Muncul dengan RAM 24GB dan Ruang Penyimpanan 1TB yang Menggila!
Ini Dia Kabar Terbaru OnePlus Ace 2 Pro Muncul dengan RAM 24GB dan Ruang Penyimpanan 1TB yang Menggila!

Media90 – OnePlus sedang berada di jalur untuk merilis dua smartphone andalannya yang sangat dinantikan, yaitu OnePlus 12 dan OnePlus Ace 2 Pro.

Rumor yang beredar saat ini mengindikasikan bahwa OnePlus Ace 2 Pro akan menjadi salah satu dari sedikit smartphone pertama yang dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 2, yang masih belum mendapat penamaan resmi.

Salah satu sorotan utama dari OnePlus Ace 2 Pro adalah konfigurasi memori yang benar-benar mengagumkan.

Berdasarkan bocoran dari Stasiun Obrolan Digital di Weibo, yang dikenal karena memberikan informasi rahasia terkait teknologi, dikabarkan bahwa OnePlus Ace 2 Pro akan menawarkan RAM sebesar 24GB yang luar biasa besar dan penyimpanan internal sebesar 1TB yang mengesankan.

Meskipun detail spesifik mengenai kapasitas memori virtual tidak diungkapkan, informasi tersebut mengacu pada kapasitas RAM fisik yang akan dimiliki perangkat ini.

Mengingat OnePlus baru-baru ini meluncurkan Edisi Terbatas Ace 2 Genshin Impact dengan RAM fisik sebesar 18GB, hadirnya OnePlus Ace 2 Pro dengan kapasitas RAM yang lebih besar menjanjikan peningkatan kinerja yang signifikan.

Perangkat ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Plus Gen 2 yang dilaporkan beroperasi pada kecepatan 3,36GHz, menjanjikan kinerja yang lebih baik daripada pendahulunya.

Selain itu, terdapat informasi yang mengungkapkan bahwa OnePlus Ace 2 Pro akan mengusung layar OLED dengan lengkungan tepi sebesar 6,74 inci, serupa dengan OPPO Reno 10 Pro+.

Layar tersebut diharapkan mampu menampilkan resolusi 1,5K dan kecepatan refresh 144Hz yang mengesankan, memberikan pengalaman visual yang sangat mulus bagi penggunanya.

Perangkat ini juga akan dilengkapi dengan kamera utama 50 megapiksel yang mengagumkan, dengan sensor Sony IMX890 dan dukungan OIS (Optical Image Stabilization) untuk hasil jepretan yang lebih tajam dan stabil.

Kapasitas baterai OnePlus Ace 2 Pro diprediksi sebesar 5.000 mAh, memberikan daya tahan yang cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Selain itu, terdapat spekulasi mengenai fitur pengisian cepat, dengan kemungkinan adanya kemampuan pengisian daya 100W atau bahkan 150W untuk mengisi baterai dengan cepat.

Secara keseluruhan, jika semua bocoran dan rumor ini benar, OnePlus Ace 2 Pro akan menjadi pilihan smartphone yang menarik dengan performa tinggi, konfigurasi memori yang mengesankan, tampilan yang memukau, dan kemampuan kamera yang canggih.

Diharapkan bahwa perangkat ini akan diluncurkan menjelang akhir tahun ini, dan para penggemar OnePlus tidak sabar untuk melihat apa yang akan ditawarkan oleh OnePlus dalam perangkat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *