TEKNOGADGET

Vivo Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Seri V30, Menghadirkan Inovasi Fotografi Canggih dengan Teknologi Optik Zeiss

214
×

Vivo Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Seri V30, Menghadirkan Inovasi Fotografi Canggih dengan Teknologi Optik Zeiss

Sebarkan artikel ini
Vivo resmi luncurkan V30 Series, andalkan terobosan fotografi smartphone boyong teknologi optik Zeiss
Vivo resmi luncurkan V30 Series, andalkan terobosan fotografi smartphone boyong teknologi optik Zeiss

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Rabu (28/2), Vivo secara resmi meluncurkan Seri V30 mereka untuk pasar Indonesia, menghadirkan dua varian, yaitu V30 dan V30 Pro.

Dari keduanya, V30 Pro menjadi pusat perhatian yang signifikan. Ponsel cerdas ini menawarkan era baru dalam fotografi smartphone dengan menghadirkan fitur Zeiss Professional Portrait pertama dalam sejarah Vivo V Series, bersama dengan All-New Aura Light Portrait.

Vivo V30 Pro membawa tiga kamera yang telah dirancang bersama dengan Zeiss.

Ini termasuk kamera utama True Colour VCS 50MP dengan sensor Sony IMX920 yang didukung oleh optical image stabilization (OIS), kamera Potret Profesional 50MP menggunakan Sony IMX816 dengan panjang fokus 50mm, dan kamera sudut ultra lebar 50MP yang dilengkapi dengan fokus otomatis.

Selain itu, ada juga kamera selfie 50MP dengan lensa sudut lebar dan fokus otomatis.

Fendy Tanjaya, Product Manager Vivo Indonesia, menyatakan dalam acara peluncuran di Jakarta bahwa kolaborasi dengan Zeiss pada Vivo V30 Pro menandai komitmen Vivo untuk terus memimpin industri fotografi smartphone dengan inovasi profesional imaging.

Fitur terbaru yang disempurnakan oleh Vivo, yaitu All-New Aura Light Portrait, sekarang mengatur pencahayaan berdasarkan jarak subjek secara real-time, meningkatkan pengalaman pengguna dalam memotret potret yang menakjubkan.

Inovasi pada varian V30 Pro mencakup Zeiss Triple Main Camera, Zeiss Style Portrait, dan Zeiss Border Watermark.

Kehadiran Zeiss Triple Main Camera telah menjalani 17 uji standar optik Zeiss, menghasilkan foto yang tajam dan warna yang hidup.

Fitur lainnya seperti ZEISS Style Portrait menawarkan enam opsi bokeh gaya potret berbeda, sementara Zeiss Border Watermark memberikan jaminan hasil foto berkualitas profesional berstandar Zeiss.

Untuk pasar Indonesia, Vivo memperkenalkan tiga varian warna baru untuk Vivo V30 Series, yaitu Hijau Khatulistiwa, Putih Puspa, dan Hitam Vulkanik, yang terinspirasi oleh keindahan alam Nusantara.

Desain stylish dan elegan dari V30 Series dipadukan dengan layar 6.78 inci 1.5K AMOLED Display, memberikan pengalaman visual optimal kepada pengguna.

Vivo V30 dan V30 Pro juga tetap tipis dan ringan meskipun dilengkapi dengan baterai 5000mAh berkat Teknologi BlueVolt Battery eksklusif dari vivo.

Di sisi performa, Vivo V30 Series menawarkan kombinasi performa tangguh dan fitur unggulan.

Vivo V30 dibekali dengan chipset Snapdragon 7 Gen 3 sementara V30 Pro dengan Dimensity 8200, keduanya dengan fabrikasi 4nm yang memberikan performa unggul dan hemat daya.

Harga untuk Vivo V30 dimulai dari Rp5.999.000 untuk varian 8GB+8GB RAM dengan 256GB ROM, sedangkan varian 12GB+12GB RAM dengan 512GB ROM dibanderol seharga Rp6.999.000.

Sementara Vivo V30 Pro, dengan varian 12GB+12GB RAM dan 512GB ROM, tersedia dengan harga Rp8.999.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *