TEKNOGADGET

Huawei Siap Rilis Laptop Andal MateBook X Pro dan MateBook 14, Ini Detail Spesifikasinya!

37
×

Huawei Siap Rilis Laptop Andal MateBook X Pro dan MateBook 14, Ini Detail Spesifikasinya!

Sebarkan artikel ini
Huawei segera meluncurkan laptop flagship MateBook X Pro dan MateBook 14, intip spesifikasinya
Huawei segera meluncurkan laptop flagship MateBook X Pro dan MateBook 14, intip spesifikasinya

Media90 – Huawei akan segera menghadirkan dua laptop canggih terbarunya yang dilengkapi dengan fitur-fitur terkini, yaitu Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14.

Kedua perangkat ini menawarkan kombinasi unik antara teknologi mutakhir dan desain yang elegan, memenuhi kebutuhan para profesional dan pengguna yang aktif secara mobilitas.

Huawei MateBook X Pro: Laptop Premium dengan Desain Ramping dan Layar OLED

Huawei MateBook X Pro hadir sebagai pilihan premium bagi para profesional yang membutuhkan laptop ringan dan stylish untuk bekerja di mana saja.

Dengan bobot hanya 980 gram dan ketebalan 13.55 mm, MateBook X Pro menawarkan mobilitas tanpa beban, ideal untuk pengguna yang sering bekerja di luar kantor.

Baca Juga:  Solusi Terbaik: Mengatasi 9 Masalah Umum yang Kerap Muncul di Chromebook

Laptop ini dilengkapi dengan layar Flexible OLED Real Colour Display beresolusi 3120 x 2080 piksel dan rasio screen-to-body hingga 93%, menghasilkan pengalaman visual yang imersif dengan akurasi warna yang tinggi. Fitur ini membuatnya cocok untuk berbagai kebutuhan visual, dari pekerjaan profesional hingga hiburan.

MateBook X Pro ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra 9, RAM 32 GB, dan penyimpanan 2 TB, memastikan kinerja yang luar biasa untuk menjalankan aplikasi berat secara simultan tanpa hambatan.

Teknologi Super Turbo yang disematkan juga meningkatkan kecepatan proses komputasi, menjadikannya pilihan utama bagi yang membutuhkan performa tinggi dalam mobilitas sehari-hari.

Fitur inovatif lainnya termasuk touchpad dengan haptic feedback yang presisi, mempermudah navigasi dan penggunaan aplikasi yang membutuhkan detail visual tinggi.

Baca Juga:  Trik Memanfaatkan FaceTime Apple pada Komputer Windows

Huawei MateBook X Pro juga dilengkapi dengan webcam AI 1080P dan Personal Voice Enhancement, meningkatkan pengalaman dalam rapat daring dan komunikasi jarak jauh.

Huawei MateBook 14: Performa Tinggi dengan Layar OLED Touchscreen dan Desain Modern

Huawei MateBook 14 menyajikan pengalaman komputasi tingkat lanjut dengan layar OLED touchscreen beresolusi 2.8K, refresh rate hingga 120Hz, dan rasio screen-to-body 91%.

Layar ini tidak hanya memberikan visual yang tajam dan jernih tetapi juga mendukung penggunaan Huawei M-Pencil 3rd Gen untuk aktivitas kreatif seperti menggambar dan menulis.

Ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra dan dilengkapi dengan kartu grafis Intel Arc Graphics, MateBook 14 menjamin proses komputasi yang cepat dan responsif untuk berbagai kegiatan, dari pengeditan hingga gaming ringan.

Teknologi Super Turbo yang terintegrasi mempercepat boot-up sistem operasi dan mempertahankan responsivitas aplikasi.

Baca Juga:  Lenovo Memperkenalkan ThinkStation P8: Solusi Andal untuk Profesional yang Memerlukan Performa Tangguh

Baterai besar 70 Wh pada MateBook 14 memungkinkan penggunaan hingga 19 jam dalam satu charge, sementara fitur Hemat Daya baru memberikan penghematan daya yang lebih baik saat diperlukan.

Desainnya yang sleek dan modern dengan material logam ultra-tipis menambahkan kesan elegan dan memudahkan mobilitas, cocok untuk pengguna yang mengutamakan penampilan dan kinerja dalam satu paket.

Dengan meluncurkan Huawei MateBook X Pro dan MateBook 14, Huawei kembali menetapkan standar baru dalam kategori laptop premium, menggabungkan inovasi teknologi dengan desain yang memikat.

Kedua laptop ini tidak hanya memenuhi kebutuhan produktivitas dan kreativitas pengguna, tetapi juga menawarkan pengalaman komputasi yang terdepan dalam mobilitas tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *