TEKNO

Perbaikan Foto Potret Akan Hadir di One UI 6.1.1

30
×

Perbaikan Foto Potret Akan Hadir di One UI 6.1.1

Sebarkan artikel ini
One UI 6.1.1 akan memiliki fitur untuk menyempurnakan foto potret

Media90 – Samsung dikabarkan akan segera mengenalkan One UI 6.1.1 dengan meluncurkan Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Z Fold 6. Versi terbaru One UI ini diyakini akan menghadirkan sejumlah fitur baru menggunakan teknologi Galaxy AI yang ditingkatkan.

Salah satu fitur yang telah bocor adalah kemampuan untuk menyempurnakan foto potret menggunakan gambar.

Menurut informasi dari IceUniverse (@universeice di X) yang dilaporkan oleh Sammobile, One UI 6.1.1 akan memperkenalkan fitur yang memungkinkan pengguna menggambar pada foto potret yang diambil menggunakan ponsel mereka.

Ini berarti pengguna dapat menggunakan AI untuk menerapkan gaya lukisan yang berbeda pada foto potret mereka, mungkin dengan bantuan S Pen untuk pengalaman yang lebih interaktif.

Baca Juga:  Memanfaatkan Fitur Wake On LAN: Cara Menghidupkan dan Mematikan PC dari Jarak Jauh

Meskipun rincian fitur ini belum dijelaskan secara mendetail, tampaknya fitur ini akan memanfaatkan kecerdasan buatan untuk mengubah estetika foto potret berdasarkan pada gambar yang digunakan untuk menggambar.

Fitur ini kemungkinan besar akan tersedia terutama di perangkat Galaxy kelas atas, seperti seri Galaxy S dan Galaxy Tab yang mendukung penggunaan S Pen.

Hal ini sejalan dengan kebiasaan Samsung yang sering memperkenalkan fitur terbaru One UI x.1.1 terlebih dahulu pada seri Galaxy Tab dan Galaxy Z mereka.

Selain itu, laporan sebelumnya juga mengindikasikan bahwa One UI 6.1.1 akan membawa fitur lain yang memungkinkan pengguna mengubah sketsa kasar menjadi gambar yang lebih jelas dan detail di Samsung Notes.

Baca Juga:  Tips & Trik: Panduan Download dan Update Aplikasi di Android

Fitur ini juga akan terbatas pada perangkat dengan dukungan S Pen, seperti Galaxy S24 Ultra, Galaxy Tab S9, dan Galaxy Z Fold 5.

Dengan demikian, One UI 6.1.1 diharapkan akan memberikan pengalaman yang lebih kreatif dan interaktif bagi pengguna perangkat Galaxy, dengan memanfaatkan kemampuan AI yang semakin canggih untuk memperkaya cara pengguna berinteraksi dengan foto dan gambar mereka.

Perkembangan ini menunjukkan komitmen Samsung untuk terus menghadirkan inovasi yang dapat meningkatkan produktivitas dan kreativitas pengguna di berbagai platform perangkat mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *