TEKNOGADGET

Terobosan Baru: Acer Meluncurkan Laptop Gaming Terbaru, Predator Triton Neo 16, dengan Teknologi AI yang Mumpuni!

32
×

Terobosan Baru: Acer Meluncurkan Laptop Gaming Terbaru, Predator Triton Neo 16, dengan Teknologi AI yang Mumpuni!

Sebarkan artikel ini
Acer luncurkan laptop gaming anyar Predator Triton Neo 16, dibekali fitur AI
Acer luncurkan laptop gaming anyar Predator Triton Neo 16, dibekali fitur AI

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Acer kembali memperkenalkan laptop gaming terbaru mereka, Predator Triton Neo 16, yang diluncurkan di Jakarta.

Laptop gaming tipis ini diklaim sebagai perangkat yang powerful dan telah terintegrasi dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) terbaru dari Predator Gaming Indonesia.

Dengan berbagai fitur canggihnya, laptop ini tidak hanya cocok untuk gamers, tetapi juga untuk para atlet e-Sports profesional dan kreator konten.

Predator Triton Neo 16 dilengkapi dengan prosesor Intel Core Ultra 7 atau Ultra 9 H series dengan arsitektur hibrida yang telah dioptimalkan dan teknologi AI terdepan untuk memungkinkan pengguna melakukan banyak hal selain bermain game atau menciptakan konten.

Performa superior juga dihadirkan melalui GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 4060, yang telah divalidasi oleh NVIDIA Studio untuk para kreator.

Dengan berbagai fitur AI eksklusif dan teknologi DLSS 3,5 dengan Ray Reconstruction berkemampuan AI, laptop ini mendukung perangkat lunak grafis termutakhir saat ini.

Selain itu, Predator Triton Neo 16 merupakan laptop gaming tipis dari Acer dengan layar 16 inci yang telah menerima verifikasi dari Calman terkait akurasi warnanya yang tiada tanding.

Dengan rasio aspek 16:10, resolusi hingga 3,2K yang jernih, refresh rate 240Hz, dan color gamut 100% DCI-P3, pengguna dapat menikmati pengalaman visual yang luar biasa.

Acer juga memberikan perhatian khusus pada kualitas laptop ini dengan teknologi 5th Gen AeroBlade 3D Fan, liquid metal thermal, dan vector heatpipes untuk memberikan kenyamanan pengguna dalam mempertahankan performa yang stabil dan awet.

Dalam peluncuran laptop ini, Acer berkolaborasi dengan HMNS, brand parfum asli Indonesia yang sukses di pasar global, untuk menghadirkan Predator Energy Body Spray Limited Edition.

Renaldy Felani, Marketing Communication Manager Acer Indonesia, menyatakan bahwa kolaborasi ini bertujuan untuk membangun kreativitas anak bangsa.

Ia menambahkan bahwa Predator Energy Body Spray dipasarkan dalam jumlah terbatas atau limited edition, dengan aroma yang selaras dengan karakter Predator Triton Neo 16.

CEO dan Founder HMNS, Rizky Dwi Arief Prakoso, menyatakan bahwa melalui Predator Body Spray, ia ingin gamers maupun konten kreator merasakan semangat dan jiwa kompetitif yang terinspirasi dari pengguna laptop gaming di Indonesia.

Selain berkolaborasi dengan HMNS, Acer juga telah menunjukkan komitmennya dalam mendukung kreativitas anak bangsa melalui kolaborasi #PredatorIndoPride sebelumnya, bersama Darbotz, Never Too Lavish, dan Seniman Bocah.

Predator Triton Neo 16 tersedia dengan harga mulai dari Rp31.999.000, dilengkapi dengan perlindungan khusus Acer Accidental Damage Protection selama 1 tahun untuk melindungi perangkat dari insiden yang tidak disengaja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *