TEKNOGADGET

Ini Dia! Lenovo Menghadirkan Yoga Slim 7x, Laptop Pionir dengan Qualcomm Snapdragon X Elite

35
×

Ini Dia! Lenovo Menghadirkan Yoga Slim 7x, Laptop Pionir dengan Qualcomm Snapdragon X Elite

Sebarkan artikel ini
Lenovo perkenalkan Yoga Slim 7x, laptop generasi pertama yang ditenagai Qualcomm Snapdragon X Elite
Lenovo perkenalkan Yoga Slim 7x, laptop generasi pertama yang ditenagai Qualcomm Snapdragon X Elite

Media90 – Menyusul kesuksesan peluncuran global PC Copilot+ generasi terbaru pada Mei lalu, Lenovo kembali menggebrak pasar dengan memperkenalkan Yoga Slim 7x.

Laptop ini tidak hanya menjadi yang terbaru dalam jajaran Lenovo, tetapi juga merupakan perangkat pertama mereka yang mengadopsi prosesor Qualcomm Snapdragon X Elite, menandai langkah besar dalam menghadirkan kecerdasan buatan (AI) generasi berikutnya ke dalam laptop konsumen.

Yoga Slim 7x dirancang dengan memanfaatkan kekuatan AI yang tertanam, memberikan peningkatan signifikan dalam efisiensi tugas-tugas seperti pengeditan, rendering, dan pemrosesan.

Hal ini tidak hanya memungkinkan para kreator untuk lebih produktif di mana pun mereka berada, tetapi juga membuka peluang baru dalam eksplorasi kreativitas mereka.

Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia, menyatakan komitmennya terhadap Smarter Technology for All, yang mendorong Lenovo untuk terus memberikan teknologi canggih kepada semua orang.

Baca Juga:  Lenovo Slim Pro 7: Kekuatan dan Portabilitas dalam Satu Laptop!

Dengan integrasi AI yang semakin maju, Lenovo tidak hanya memenuhi misi AI for All, tetapi juga menghadirkan Yoga Slim 7x secara resmi di Indonesia.

Keunggulan Prosesor Qualcomm Snapdragon X Elite

Ditenagai oleh prosesor Snapdragon X Elite terbaru dari Qualcomm, Yoga Slim 7x menampilkan CPU Qualcomm OryonTM 12-core dan Hexagon NPU di dalamnya.

Ini memberikan akses onboard kepada pengguna untuk berbagai fitur canggih seperti teks-ke-gambar, pengeditan foto dan video tingkat lanjut, serta fungsi-fungsi lain yang mendukung eksplorasi kreatif dengan kinerja terdepan di kelasnya.

Lenovo AI Core bekerja sama erat dengan prosesor Snapdragon X Elite untuk secara dinamis mengatur daya dan efisiensi, sesuai dengan tugas yang sedang dikerjakan, sehingga memberikan pengalaman pengguna yang optimal.

Desain Ringkas dengan Layar PureSight OLED

Yoga Slim 7x tidak hanya menawarkan kinerja yang andal, tetapi juga sangat portabel dengan berat mulai dari 1,28 kg dan ketebalan hanya 12,9 mm.

Baca Juga:  WhatsApp Web Menambahkan Fitur Kunci Layar untuk Tingkat Keamanan Lebih Tinggi

Dilengkapi dengan layar PureSight OLED 14,5 inci beresolusi 3K dan refresh rate 90Hz, serta kecerahan puncak 1000 nits dan dukungan gamut warna 100% sRGB dan P3, laptop ini cocok untuk pengguna yang membutuhkan visual yang tajam dan jernih.

Fitur Cerdas dan Kapasitas Baterai Besar

Yoga Slim 7x tidak hanya menawarkan kinerja yang luar biasa, tetapi juga fitur-fitur cerdas seperti kamera berkualitas tinggi untuk panggilan video yang jelas, audio hi-definition lossless, streaming 4K, dan konektivitas internet yang cepat.

Dukungan TUV Rheinland Low Blue Light juga memastikan kesehatan mata pengguna tetap terjaga.

Dengan kapasitas baterai 70Wh, Yoga Slim 7x memungkinkan pengguna untuk tetap produktif berhari-hari tanpa perlu khawatir tentang pengisian daya yang sering.

Baca Juga:  Mengeksplorasi Inovasi: Panduan Instalasi iOS 17.5 Beta untuk Fitur Terbaru dan Perubahan

Dukungan Layanan Lenovo yang Komprehensif

Laptop ini juga dilengkapi dengan layanan Lenovo Premium Care, yang menyediakan dukungan tingkat lanjut untuk perangkat keras dan perangkat lunak.

Dukungan Accidental Damage Protection (ADP) juga tersedia untuk memberikan perlindungan tambahan terhadap kerusakan tidak disengaja.

Harga dan Ketersediaan

Lenovo membuka pre-order untuk Yoga Slim 7x mulai dari 21 Juni hingga 30 Juni 2024, dengan harga mulai dari Rp 24.999.000,-. Untuk informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dan cara pre-order, kunjungi situs resmi Lenovo Indonesia.

Dengan kombinasi kinerja terdepan, desain yang elegan, dan dukungan layanan yang luas, Lenovo Yoga Slim 7x siap menjadi pilihan utama bagi para profesional kreatif dan pengguna yang membutuhkan mobilitas tinggi serta kecerdasan buatan dalam satu paket laptop yang memukau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *