TEKNO

Tingkatkan Interaksi Anda: Chatbot AI di Perangkat NVIDIA Kini Dukung Google Gemma dan ChatGLM3

21
×

Tingkatkan Interaksi Anda: Chatbot AI di Perangkat NVIDIA Kini Dukung Google Gemma dan ChatGLM3

Sebarkan artikel ini
Chatbot AI di perangkat NVIDIA sekarang mendukung Google Gemma dan ChatGLM3
Chatbot AI di perangkat NVIDIA sekarang mendukung Google Gemma dan ChatGLM3

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – NVIDIA telah meluncurkan pembaruan ketiga untuk aplikasi ChatRTX mereka, yang menjanjikan peningkatan signifikan dalam pengalaman pengguna.

Dalam pembaruan ini, NVIDIA memperkenalkan berbagai fitur baru yang dirancang untuk meningkatkan fungsionalitas dan kemampuan aplikasi.

Salah satu penambahan utama dalam pembaruan ini adalah kemampuan baru untuk pengenalan gambar. Pengguna sekarang dapat dengan mudah mengidentifikasi gambar-gambar tanpa harus mengandalkan pencarian manual.

Ini menjadi fitur yang sangat berguna bagi para fotografer atau siapa pun yang sering berurusan dengan koleksi gambar yang besar.

Selain itu, NVIDIA juga menambahkan fungsionalitas input suara ke dalam aplikasi. Ini memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan ChatRTX menggunakan suara mereka, membuka pintu bagi pengalaman pengguna yang lebih intuitif dan nyaman.

Namun, yang paling menarik dari pembaruan ini adalah perluasan pilihan model bahasa alam terbuka (LLM) yang tersedia.

Sebelumnya diluncurkan dengan dukungan untuk Mistral dan Llama 2, ChatRTX sekarang mendukung Google Gemma dan ChatGLM3.

Ini memungkinkan pengguna untuk memilih model yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka dan meningkatkan kinerja aplikasi secara keseluruhan.

Salah satu aspek unik dari ChatRTX adalah kemampuannya untuk meringkas video YouTube. Ini memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mendapatkan informasi yang mereka butuhkan dari video tanpa harus menontonnya secara keseluruhan.

Fitur ini sangat berguna untuk situasi di mana pengguna ingin mendapatkan resep atau tutorial tanpa harus menghabiskan waktu untuk menonton video yang panjang.

Penting untuk dicatat bahwa meskipun ChatRTX menawarkan banyak fitur canggih, itu masih dianggap sebagai demo teknologi.

Ini merupakan contoh bagaimana pengembang dapat menggunakan proyek referensi sumber terbuka TensorRT-LLM RAG untuk membuat aplikasi yang bermanfaat dan inovatif.

Namun demikian, aplikasi ini dapat menjadi langkah awal yang bagus bagi pengguna yang ingin lebih memahami dan memanfaatkan kekuatan LLM.

Untuk menggunakan ChatRTX, pengguna perlu memiliki GPU NVIDIA seri RTX 30 atau 40 dengan minimal 8GB VRAM.

Selain itu, perlu diingat bahwa aplikasi ini memerlukan unduhan sebesar 30GB, sehingga diperlukan kesabaran saat proses pengunduhan.

Dengan segala fitur baru dan peningkatan yang ditawarkan dalam pembaruan terbaru ini, ChatRTX NVIDIA tetap menjadi salah satu pilihan utama bagi pengguna yang mencari solusi chatbot AI yang kuat dan dapat dipersonalisasi. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui situs web resmi NVIDIA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *