TEKNOGADGET

Acer Predator Helios 18 Pecahkan Rekor MURI: Laptop Gaming Pertama yang Bisa Live Streaming Non-stop Selama 40 Jam!

50
×

Acer Predator Helios 18 Pecahkan Rekor MURI: Laptop Gaming Pertama yang Bisa Live Streaming Non-stop Selama 40 Jam!

Sebarkan artikel ini
Acer Predator Helios 18 catat rekor MURI, laptop gaming pertama mampu live streaming non-stop 40 jam
Acer Predator Helios 18 catat rekor MURI, laptop gaming pertama mampu live streaming non-stop 40 jam

Media90 – Acer kembali membuat gebrakan melalui laptop gaming andalannya, Predator Helios 18, dengan memecahkan rekor MURI dalam acara “Predator Showtime: 40H Non-stop Livestream with Helios 18” yang baru-baru ini digelar di Atrium Mall Cilandak Town Square.

Predator Helios 18 berhasil melakukan live streaming selama 40 jam tanpa henti.

Ini bukan kali pertama Acer menguji ketangguhan laptop gaming mereka. Pada tahun 2021, Acer juga berhasil memecahkan rekor MURI dengan melakukan live streaming tanpa henti selama 36 jam menggunakan laptop Predator Helios 500.

Leny Ng, President Director Acer Indonesia, menyatakan bahwa Predator Helios 18 yang mampu menjalankan live streaming selama 40 jam non-stop membuktikan keandalan perangkat tersebut dalam menangani aktivitas berat dalam jangka waktu yang panjang, dengan performa yang stabil dan suhu yang tetap terkendali.

Baca Juga:  Optimalkan Kinerja Laptop: 4 Metode Mendinginkan yang Efektif dengan Membersihkan Ventilasi Secara Teratur

Dengan spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya, Predator Helios 18 dilengkapi dengan teknologi cooling system tercanggih untuk menjaga suhu laptop tetap dingin saat digunakan.

Laptop ini didukung oleh prosesor Intel Core Generasi HX ke-14 terbaru, kartu grafis NVIDIA GeForce 40 series terbaru, serta sistem pendingin dengan kipas AeroBlade ganda generasi ke-5.

Osmar Semesta Susilo, Wakil Direktur Utama MURI Indonesia, menyatakan setelah melakukan penilaian dan pengawasan langsung selama 2 hari berturut-turut, Predator Helios 18 berhasil memecahkan rekor MURI sebagai laptop gaming yang mampu melakukan live streaming non-stop terlama, dengan durasi mencapai 40 jam.

Spesifikasi dan Fitur Predator Helios 18 (PH18-72)

Predator Helios 18 hadir sebagai laptop premium untuk keperluan komputasi berat seperti bermain game, video editing, desain, streaming, dan lainnya.

Baca Juga:  Meningkatkan Volume Suara Speaker Laptop dengan Mudah Menggunakan Sound Booster

Laptop ini dilengkapi dengan triple microphone Acer PurifiedVoice 2.0 dan teknologi pengurangan kebisingan berbasis AI untuk menyaring suara latar yang tidak diinginkan.

Untuk kualitas video dan gambar yang lebih jernih, Acer menyematkan solusi webcam Acer PurifiedView dengan dukungan AI.

Ditenagai oleh arsitektur hybrid dari prosesor Intel Core i9 14900HX terbaru, Predator Helios 18 memungkinkan pengguna untuk menjalankan game dengan lancar bahkan dengan aplikasi yang paling berat sekalipun.

Laptop ini juga dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4090 Maximum Graphics Performance (MGP) hingga 175W, dengan arsitektur NVIDIA ADA Lovelace, yang memberikan kinerja grafis yang ditingkatkan berkat kecerdasan buatan (AI) dan kemampuan ray-tracing penuh dengan teknologi DLSS 3.5.

Solusi termal canggih dari Acer hadir dalam Predator Helios 18 untuk menjaga suhu perangkat dan komponen internal tetap optimal.

Baca Juga:  Zyrex Menggebrak dengan Teknologi Terbaru Berbasis AI pada Innovation Day 2024

Didukung oleh kipas AeroBlade ganda generasi ke-5 dan teknologi liquid metal thermal serta vector heatpipes.

Fitur lainnya termasuk teknologi sensor terbaru, yaitu MagKey 3.0 yang dipasang pada tombol kunci WASD, dengan dua jenis key, MagClick yang dapat diganti untuk respons lebih cepat, dan MagSpeed untuk pengalaman bermain game yang lebih presisi.

Predator Helios 18 (PH18-72) dengan prosesor Intel Core HX series generasi ke-14 dibanderol dengan harga Rp62.999.000.

Dengan pencapaian ini, Acer sekali lagi menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam inovasi laptop gaming yang handal dan tangguh di pasaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *