GADGET

Vivo V29: Inovasi Terkini! Peningkatan Fitur Mumpuni Siap Gemparkan Indonesia!

209
×

Vivo V29: Inovasi Terkini! Peningkatan Fitur Mumpuni Siap Gemparkan Indonesia!

Sebarkan artikel ini
Vivo V29 HP Terbaru dengan Sejumlah Peningkatan Fitur, Siap Meluncur ke Indonesia!
Vivo V29 HP Terbaru dengan Sejumlah Peningkatan Fitur, Siap Meluncur ke Indonesia!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – HP Terbaru dari Vivo, yaitu Vivo V29, telah resmi diperkenalkan untuk pasar Eropa sebelumnya.

Vivo memberikan penegasan bahwa Vivo V29 akan tersedia di Eropa terlebih dahulu sebelum menuju ke Amerika Latin, dan mungkin juga akan hadir di India.

Salah satu daya tarik utama Vivo V29 adalah fitur Aura Light-nya, sebuah cincin cahaya berdiameter 15,6mm yang ditempatkan di bawah dua lingkaran kamera besar di pulau yang sama.

Tujuan dari fitur Aura Light ini adalah untuk meningkatkan hasil bidikan Mode Potret dengan menciptakan “efek pencahayaan tiga dimensi” dan memastikan pencahayaan yang merata dari setiap sudut, menghilangkan bayangan wajah dan area gelap.

Cincin cahaya ini memiliki area pancaran cahaya yang sembilan kali lebih besar dari lampu kilat standar, dan mampu dengan lembut menyorot warna kulit sambil menyembunyikan ketidaksempurnaan secara artistik, sehingga mengungkap kecantikan alami seseorang.

Dibandingkan dengan model sebelumnya, Vivo V29 mengalami peningkatan kecerahan sebesar 36%.

Aura Light juga dilengkapi dengan fitur Penyesuaian Suhu Warna Cerdas, yang memungkinkannya beradaptasi secara otomatis dengan lingkungan sekitar dan memberikan pengalaman desain cahaya pribadi bagi pengguna.

HP Terbaru ini juga menonjolkan kamera utama OIS 50 MP dan kamera selfie “HD” 50 MP dengan bidang pandang yang diperluas serta dukungan eSIM.

Baterai V29 berkapasitas 4.600 mAh, dan dilengkapi dengan fitur pengisian cepat menggunakan kabel 80W, mampu mengisi daya dari 1% hingga 50% hanya dalam waktu 18 menit.

HP Terbaru dari Vivo ini juga memiliki rating IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air, menjadikannya tahan terhadap lingkungan yang kasar.

Tersedia dalam dua varian warna, yaitu Peak Blue dan Noble Black, V29 menawarkan desain unik dengan 15 juta partikel magnetik 3D berukuran mikron yang menciptakan gradasi cahaya dan bayangan yang berkilauan dan mengalir, terinspirasi oleh keagungan alam di atas pegunungan.

Layar V29 menggunakan teknologi AMOLED dengan resolusi “1,5K” dan ukuran 6,78 inci. Dengan kecepatan refresh 120 Hz dan kerapatan piksel mencapai 452 ppi, layar ini menawarkan pengalaman visual yang sangat baik.

Pada sisi performa, HP Terbaru ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 778G yang dipasangkan dengan RAM 8GB.

Pengguna juga mendapatkan dukungan untuk 8GB Extended RAM yang meningkatkan kinerja sistem.

Namun, untuk saat ini, informasi lebih lanjut mengenai harga Vivo V29 belum diungkap.

Penggemar dan konsumen di Indonesia masih harus menunggu kehadiran resmi HP Terbaru ini di pasar lokal untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai harga dan ketersediaannya di tanah air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *