GADGETTEKNO

iQOO Neo 7 Pro: Mengguncangkan Dunia Gaming dengan Motion Control dan Teknologi 120W FlashCharge!

137
×

iQOO Neo 7 Pro: Mengguncangkan Dunia Gaming dengan Motion Control dan Teknologi 120W FlashCharge!

Sebarkan artikel ini
iQOO Neo 7 Pro Mengguncangkan Dunia Gaming dengan Motion Control dan Teknologi 120W FlashCharge!
iQOO Neo 7 Pro Mengguncangkan Dunia Gaming dengan Motion Control dan Teknologi 120W FlashCharge!

Media90 – Baru-baru ini, iQOO telah memberikan sneak peek desain iQOO Neo 7 Pro yang akan diluncurkan pada 4 Juli 2023 di India.

Selain itu, perusahaan juga telah mengonfirmasi beberapa spesifikasi penting dari smartphone tersebut, termasuk prosesor yang digunakan dan kecepatan pengisian dayanya.

Menurut iQOO, iQOO Neo 7 Pro akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Plus Gen 1 SoC, yang akan dikombinasikan dengan “Independent Gaming Chip” (IG Chip) untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang tak terlupakan.

Dengan adanya IG Chip ini, pengguna dapat menikmati peningkatan grafis dan gameplay yang lebih halus, membawa pengalaman bermain game ke level baru.

Selain itu, iQOO Neo 7 Pro juga akan didukung oleh teknologi 120W FlashCharge yang mengesankan.

Teknologi ini diklaim mampu mengisi baterai ponsel hingga 50 persen dalam waktu delapan menit saja.

Meskipun kapasitas baterainya belum diungkap secara resmi, fitur ini akan menjadi keunggulan bagi para pengguna yang sering bermain game dan menginginkan pengisian daya yang cepat.

Tidak hanya itu, iQOO Neo 7 Pro juga akan membawa fitur Motion Control yang inovatif.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan game menggunakan gerakan telepon yang intuitif, meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan.

Dengan adanya Motion Control, pengguna akan merasakan sensasi yang lebih mendalam saat bermain game favorit mereka.

iQOO Neo 7 Pro Hadirkan Fitur Motion Control dan Teknologi 120W FlashCharge
iQOO Neo 7 Pro Hadirkan Fitur Motion Control dan Teknologi 120W FlashCharge

Menariknya, iQOO Neo 7 Pro akan diproduksi di fasilitas Greater Noida vivo di India, menunjukkan komitmen perusahaan terhadap kampanye “Make in India” yang digaungkan oleh pemerintah India.

Hal ini menunjukkan bahwa iQOO berupaya untuk memberikan produk-produk berkualitas tinggi yang juga mendukung pertumbuhan industri lokal.

Meskipun iQOO belum merinci spesifikasi lengkap dari iQOO Neo 7 Pro, rumor yang beredar mengungkapkan bahwa smartphone ini mungkin merupakan rebranding dari iQOO Neo 7 Racing yang saat ini tersedia di Cina.

Jika rumor tersebut benar, iQOO Neo 7 Pro akan menampilkan layar FullHD+ AMOLED berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz (hal ini telah dikonfirmasi oleh Amazon.in).

Selain itu, smartphone ini juga akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari dalam layar dan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Untuk sektor kamera, iQOO Neo 7 Pro akan menawarkan kamera selfie 16MP di bagian depan, serta konfigurasi tiga kamera di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 50MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP.

Namun, perlu dicatat bahwa iQOO Neo 7 Pro akan menjalankan Funtouch OS sebagai antarmuka pengguna default di luar kotak, bukan Origin OS yang merupakan eksklusif untuk pasar China.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *