TEKNO

Perkembangan Terkini Apple iOS 17 Beta 2: Temukan Semua yang Anda Butuhkan di Sini!

99
×

Perkembangan Terkini Apple iOS 17 Beta 2: Temukan Semua yang Anda Butuhkan di Sini!

Sebarkan artikel ini
Perkembangan Terkini Apple iOS 17 Beta 2 Temukan Semua yang Anda Butuhkan di Sini!
Perkembangan Terkini Apple iOS 17 Beta 2 Temukan Semua yang Anda Butuhkan di Sini!

Media90 – Apple baru-baru ini meluncurkan versi beta kedua iOS 17 setelah debutnya di WWDC 2023.

Pembaruan ini memberikan kesempatan bagi pengembang untuk menjelajahi dan menguji fitur baru yang ditawarkan.

Seperti halnya pembaruan perangkat lunak sebelumnya, iOS 17 beta 2 menghadirkan banyak penyempurnaan, peningkatan, dan fitur baru, terutama dalam aplikasi seperti Pesan, Telepon, dan FaceTime.

Apple telah mengungkapkan beberapa perubahan yang dapat diharapkan dari pembaruan ini, sebagaimana disorot dalam catatan rilis iOS 17 beta 2 di situs web mereka.

Salah satu perubahan yang mencolok adalah tampilan layar pembaruan perangkat lunak.

Meskipun selama beberapa tahun layar tersebut tidak mengalami perubahan, kali ini Apple memutuskan untuk menyegarkannya.

Pengguna sekarang akan melihat lebih banyak informasi terkait pembaruan perangkat lunak, serta detail tambahan tentang cara bergabung dengan program Beta.

Apple juga menyegarkan tombol pembaruan, memberikan tampilan yang lebih menarik dengan pilihan “Perbarui Sekarang” dan “Perbarui Besok”.

Dalam aplikasi Pesan, ada penyempurnaan yang berguna bagi pengguna. Kini, pengguna akan menerima tip tentang pengiriman pesan dengan suara mereka, memanfaatkan fitur suara Siri.

Hal ini akan membuat pengiriman pesan menjadi lebih nyaman, terutama dalam situasi di mana mengetik tidak memungkinkan, seperti saat mengemudi.

Fitur Airdrop juga mengalami peningkatan, memungkinkan pengguna untuk mendekatkan ponsel mereka ke ponsel lain jika orang di sekitar tidak terlihat.

Pengaturan Lokasi juga mengalami penyempurnaan dengan adanya fitur baru bernama “MicroLocation” dalam pengaturan sistem.

Fitur ini akan membantu pengguna dalam berbagai kesempatan. Selain itu, Apple juga menghapus Konfirmasi Lokasi Jam Siaga dan Klip Aplikasi, sehingga pengaturan lokasi menjadi lebih sederhana dan efisien.

Ada juga beberapa perubahan penting lainnya dalam iOS 17 beta 2. Pengguna sekarang dapat menikmati lebih banyak ukuran widget untuk aplikasi Apple Music.

Selain itu, pengguna juga dapat mematikan notifikasi saat dalam mode Standy.

Namun, penting untuk diingat bahwa ada opsi untuk menandai beberapa notifikasi sebagai “Kritis”, yang akan tetap dikirimkan meskipun dalam mode Siaga.

Namun, perlu diingat bahwa instalasi perangkat lunak beta selalu memiliki risiko.

Perangkat lunak ini mungkin belum sepenuhnya stabil dan dapat menimbulkan ancaman serius bagi perangkat Anda.

Pastikan untuk mencadangkan semua data Anda sebelum menginstal pembaruan, dan diingatlah bahwa perangkat lunak beta hanya ditujukan untuk pengguna yang telah bergabung dengan Program Pengembang Apple.

Jika Anda ingin bergabung dengan program ini, Anda dapat mengikuti langkah-langkah sederhana yang disediakan di tautan berikut ini.