TEKNOGADGET

iPhone 15 Pro Series Mengusung Bingkai Titanium dengan Bezel Lebih Tipis: Berita Terbaru!

199
×

iPhone 15 Pro Series Mengusung Bingkai Titanium dengan Bezel Lebih Tipis: Berita Terbaru!

Sebarkan artikel ini
iPhone 15 Pro Series Mengusung Bingkai Titanium dengan Bezel Lebih Tipis Berita Terbaru!
iPhone 15 Pro Series Mengusung Bingkai Titanium dengan Bezel Lebih Tipis Berita Terbaru!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Kabar mengenai iPhone 15 Pro Series semakin menggema di dunia teknologi, dan informasi terbaru yang bocor dari jurnalis terpercaya Mark Gurman dalam buletin Bloomberg Power On mengundang antusiasme.

Jajaran iPhone 15 Pro Series dikabarkan akan menghadirkan beberapa perubahan besar yang dapat mengguncang pasar smartphone tahun ini.

Salah satu hal yang menarik perhatian adalah kemungkinan iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max akan mengusung desain hampir bebas bezel.

Gurman menyebutkan bahwa ketebalan bezel pada iPhone baru ini diperkirakan hanya 1,5 mm, menurun dari 2,2 mm pada model iPhone saat ini.

Perubahan ini menjadi kenyataan berkat teknologi layar terbaru yang menggunakan pencetakan dengan tekanan injeksi rendah, yang lebih dikenal sebagai LIPO.

Teknologi ini telah sukses diterapkan pada beberapa generasi terakhir Apple Watch, khususnya Apple Watch 7 dan Apple Watch 8, memberikan tampilan yang lebih besar.

Dan sekarang, teknologi ini juga akan diterapkan pada layar iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max, bahkan akan digunakan untuk iPad pada masa mendatang.

Selain menghadirkan layar bezel yang lebih tipis, iPhone 15 Pro Series juga akan menjadi yang pertama menggunakan bingkai titanium, bukan baja tahan karat.

Bingkai titanium dijanjikan akan memberikan perangkat dengan kekuatan ekstra dan bobot yang lebih ringan, sehingga membuat pengalaman pengguna lebih nyaman.

Ukuran layar dari iPhone 15 Pro Series pun diprediksi akan mengikuti pendahulunya, dengan iPhone 15 Pro memiliki layar 6,1 inci, dan iPhone 15 Pro Max berukuran 6,7 inci.

iPhone 15 Pro Series dikabarkan bakal menggunakan bingkai titanium dengan bezel yang lebih tipis
iPhone 15 Pro Series dikabarkan bakal menggunakan bingkai titanium dengan bezel yang lebih tipis

Namun, meski ukuran serupa, peningkatan dalam kualitas layar dan teknologi layar LIPO yang inovatif diharapkan memberikan pengalaman visual yang luar biasa.

Selain informasi tentang desain dan layar, Gurman juga mengungkapkan beberapa perubahan lainnya yang akan dihadirkan pada iPhone 15 Pro Series.

Model iPhone standar kemungkinan akan menghilangkan takik dan mengadopsi Dynamic Island, fitur yang sebelumnya hanya terdapat pada model Pro, membuatnya lebih setara dalam hal tampilan.

Tak hanya itu, tombol mute pada iPhone 15 Pro Series akan digantikan dengan tombol yang dapat disesuaikan, memberikan lebih banyak fleksibilitas dalam penggunaan perangkat.

Sementara itu, port Lightning yang sudah menjadi ciri khas iPhone selama bertahun-tahun akan digantikan oleh USB-C, yang memiliki potensi untuk menghadirkan koneksi data dan pengisian daya yang lebih cepat.

Dalam hal performa, lini iPhone ini diharapkan hadir dengan kamera utama baru beresolusi 48MP dan didukung oleh chipset A16 Bionic yang sudah dikenal efisien dan andal, sama seperti yang digunakan pada model iPhone 14 Pro.

Meskipun semua informasi ini masih dalam tahap bocoran dan belum diumumkan resmi oleh Apple, kabar mengenai iPhone 15 Pro Series ini telah membuat para penggemar teknologi semakin tak sabar untuk menyambut kehadiran perangkat canggih ini.

Dengan kombinasi desain yang inovatif, teknologi layar canggih, serta performa yang mumpuni, iPhone 15 Pro Series berpotensi menjadi generasi iPhone yang paling mengesankan hingga saat ini.

Kami akan terus mengikuti perkembangan lebih lanjut mengenai iPhone 15 Pro Series dan memberikan informasi terkini segera setelah diumumkan secara resmi. Tunggu kabar selanjutnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *