TEKNOGADGET

Acer Mengumumkan Laptop Gaming Baru, Nitro V 16, dengan Prosesor AMD Ryzen 8040 dan GPU Nvidia GeForce RTX 40 Series

148
×

Acer Mengumumkan Laptop Gaming Baru, Nitro V 16, dengan Prosesor AMD Ryzen 8040 dan GPU Nvidia GeForce RTX 40 Series

Sebarkan artikel ini
Acer janjikan laptop gaming baru bertenaga CPU Ryzen 8040 dengan performa solid
Acer janjikan laptop gaming baru bertenaga CPU Ryzen 8040 dengan performa solid

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Acer telah memberikan kabar menggembirakan bagi para penggemar gaming dengan mengumumkan rencana merilis laptop gaming terbaru mereka, Nitro V 16, yang dijadwalkan akan dirilis tahun depan.

Perangkat ini dirancang khusus untuk pemain kasual yang menginginkan keseimbangan antara performa dan daya tahan.

Salah satu fitur unggulannya adalah penggunaan prosesor AMD Ryzen 8040 seri terbaru yang ditenagai oleh kecerdasan buatan (AI) serta GPU Nvidia GeForce RTX 40 series.

Nitro V 16 juga menawarkan sistem kipas ganda untuk menjaga suhu perangkat tetap optimal, dan para pengguna dapat mengelolanya melalui aplikasi utilitas NitroSense Acer.

Perangkat ini dilengkapi dengan berbagai port, termasuk satu port USB 4 Tipe C, dua port USB 3, HDMI, microSD, dan didukung oleh teknologi Wi-Fi 6E.

Acer terus berkolaborasi dengan AMD dalam menghadirkan pengalaman bermain game yang didukung oleh kecerdasan buatan.

Laptop Nitro terbaru ini, yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 8040 Series terbaru, menjanjikan opsi tampilan dengan refresh rate tinggi, fitur-fitur terkini, dan berbagai peningkatan di seluruh bagian perangkat.

Nitro V 16 disebut sebagai laptop gaming siap pakai dengan dukungan kecerdasan buatan untuk berbagai jenis permainan.

Dengan layar 16 inci, Nitro V 16 menawarkan kecepatan refresh 165 Hz dan waktu respons 3 ms, menghasilkan animasi yang halus dan visual yang solid.

Rasio aspek layar lebar 16:10 memberikan pengalaman visual yang lebih menyeluruh, sementara speaker DTS X Ultra menjamin audio yang imersif.

Fitur AI turut hadir melalui tiga mikrofon internal dengan teknologi pengurangan kebisingan berbasis kecerdasan buatan.

Prosesor Ryzen dengan desain arsitektur inti Zen 4 memastikan kinerja lancar dalam segala situasi.

Nitro V 16 juga dilengkapi dengan pengoptimalan baterai pintar dan fitur manajemen daya generasi ketiga untuk memaksimalkan daya tahan baterai di bawah berbagai beban aktivitas.

Para pengguna dapat memilih GPU RTX 4060 untuk hasil maksimal dalam game-game kelas berat, seperti Cyberpunk 2077 dan Alan Wake 2, yang secara resmi didukung oleh teknologi RTX.

Laptop ini menawarkan pilihan RAM hingga 32 GB dan penyimpanan SSD hingga 2 TB, memberikan fleksibilitas dan performa yang tinggi bagi para penggemar gaming.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *