TEKNO

Genshin Impact Berkomitmen Mendukung Pengembangan Talenta Digital di Indonesia Melalui Program Donasi

38
×

Genshin Impact Berkomitmen Mendukung Pengembangan Talenta Digital di Indonesia Melalui Program Donasi

Sebarkan artikel ini
Genshin Impact bakal salurkan donasi untuk mengembangkan talenta digital di Indonesia
Genshin Impact bakal salurkan donasi untuk mengembangkan talenta digital di Indonesia

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Bukan lagi rahasia bahwa Indonesia memiliki populasi talenta digital yang cukup besar.

Dengan meningkatnya jumlah gamers dan kreator konten di tanah air, penting untuk terus mengembangkan kemampuan mereka agar dapat menghasilkan karya-karya digital yang lebih berkualitas dan pengalaman yang lebih positif bagi pengguna.

Maka dari itu, brand hiburan interaktif global, HoYoverse, melalui salah satu game petualangan open-worldnya yang populer, Genshin Impact, akan menggelar serangkaian acara bertajuk Reuni Kebahagiaan di empat kota di Indonesia mulai tanggal 31 Maret hingga 7 April 2024.

Rangkaian acara ini akan dimulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, dan akan berlangsung di empat lokasi yang berbeda, yaitu:

  • Jakarta (Sarinah, VIP Parking Area)
  • Bandung (Cihampelas Walk/Ciwalk, Green Park Area)
  • Semarang (Tentrem Mall, Atrium A)
  • Surabaya (Tunjungan Plaza 6, Atrium, 2nd Floor)

Pengunjung yang hadir dapat mengikuti acara ini tanpa dipungut biaya. Selain menikmati berbagai aktivitas dan tantangan untuk memenangkan merchandise eksklusif dari Genshin Impact, penggemar juga akan memiliki kesempatan bertemu langsung dengan para cosplayer favorit mereka.

Bagian menariknya adalah sebagian dari hasil penjualan merchandise di acara ini, bersamaan dengan sumbangan sebesar USD 10.000 (atau sekitar Rp 157.000.000), akan disalurkan ke inisiatif Youth Digital Acceleration Program milik Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) Foundation.

Donasi ini bertujuan untuk membantu mengembangkan talenta digital di Indonesia.

Donasi tersebut akan diberikan dalam bentuk beasiswa kepada 50 pelajar Indonesia. Para penerima beasiswa akan mengikuti program selama 4 bulan, di mana mereka akan mempelajari keterampilan coding, pengembangan web, dan pemikiran desain.

Dengan demikian, mereka akan memiliki peluang yang lebih baik untuk membangun karier di era digital yang semakin berkembang.

Dengan menghadirkan kombinasi antara acara hiburan dan misi sosial yang bernilai tinggi, Genshin Impact tidak hanya menjadi game yang menyenangkan untuk dimainkan, tetapi juga menjadi agen perubahan yang positif dalam mengembangkan bakat-bakat digital di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *