TEKNO

Fleksibilitas Total: Tri Rilis HappyFlex untuk Generasi Z Mengatur Kuota Digital Sesuai Keinginan Mereka

149
×

Fleksibilitas Total: Tri Rilis HappyFlex untuk Generasi Z Mengatur Kuota Digital Sesuai Keinginan Mereka

Sebarkan artikel ini
Tri luncurkan HappyFlex, bantu Gen- Z atur sendiri kuota sesuai kebutuhan digital
Tri luncurkan HappyFlex, bantu Gen- Z atur sendiri kuota sesuai kebutuhan digital

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sebagai bagian dari Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat), Tri terus berkomitmen untuk menyediakan akses digital bagi seluruh masyarakat, khususnya Generasi Z (Gen Z).

Dalam era di mana platform digital menjadi sarana utama Gen Z untuk mengakses informasi dan mengekspresikan diri, Tri memahami bahwa gaya hidup mereka sangat erat terkait dengan dunia digital.

Mereka bahkan menghabiskan lebih dari 7 jam per hari dalam aktivitas online.

Bagi Gen Z, dunia digital adalah dunia mereka sendiri yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari.

Namun, di sisi lain, mereka juga dihadapkan pada keterbatasan sumber daya finansial untuk memenuhi kebutuhan aktivitas digital mereka.

Sebanyak 49% dari populasi Gen Z memiliki pendapatan bulanan antara Rp1.250.000 hingga Rp4.000.000, sehingga mereka harus bijak dalam mengelola pengeluaran mereka.

Dalam situasi ini, Gen Z dituntut untuk memenuhi kebutuhan pokok sambil tetap terhubung dengan dunia digital yang mereka cintai.

Dengan pemahaman akan tantangan ini, Tri memperkenalkan produk terbarunya, HappyFlex, sebagai solusi untuk mengatasi salah satu hambatan yang dihadapi para generasi muda dalam menjalankan aktivitas digital mereka.

Saurabh Prakash, SVP Head of Marketing Tri, menyatakan bahwa potensi Gen Z untuk berkembang dan sukses di dunia digital sangat besar.

Meskipun mereka dihadapkan pada keterbatasan finansial, generasi ini perlu tetap memiliki kebebasan untuk menjalani gaya hidup digital mereka dan berkreasi tanpa batasan.

Dengan tagline #SeenakAku, HappyFlex memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk mengatur paket data sesuai dengan kebutuhan mereka.

Mereka dapat mengatur kuota, masa aktif, dan harga paket data sesuai dengan preferensi pribadi mereka.

HappyFlex menawarkan berbagai pilihan jumlah kuota, mulai dari 1GB hingga 150GB, serta pilihan masa berlaku kuota selama 1 hari, 3 hari, 7 hari, atau 30 hari, dengan harga yang terjangkau, dimulai dari Rp4.000 saja.

Dengan fleksibilitas ini, Gen Z dapat merancang paket data yang sesuai dengan kebutuhan mereka, memastikan bahwa mereka dapat tetap terhubung di dunia digital tanpa merasa terbatasi oleh anggaran mereka.

HappyFlex adalah bukti komitmen Tri untuk terus mendukung Generasi Z dalam menjalani kehidupan digital mereka, memberikan mereka kontrol penuh atas penggunaan data mereka, dan memungkinkan mereka untuk tetap kreatif dan terhubung tanpa batas di dunia digital yang mereka cintai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *