TEKNOGADGET

iQOO 12 Resmi Hadir di Indonesia: Memperkenalkan Teknologi Monster di Dalamnya!

172
×

iQOO 12 Resmi Hadir di Indonesia: Memperkenalkan Teknologi Monster di Dalamnya!

Sebarkan artikel ini
iQOO 12 meluncur di Indonesia, boyong teknologi monster inside
iQOO 12 meluncur di Indonesia, boyong teknologi monster inside

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – iQOO, merek smartphone yang dikenal karena inovasi dan performa unggul, kembali menggebrak pasar Indonesia dengan peluncuran flagship terbarunya, iQOO 12.

Smartphone ini mengusung tagline “Monster Inside,” menawarkan kombinasi luar biasa antara desain elegan, performa tinggi, dan teknologi canggih.

Performa Monster

iQOO 12 didukung oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3 terbaru dari Qualcomm, dipadukan dengan Supercomputing Chip Q1 untuk menciptakan performa monster di kelasnya.

Dengan teknologi produksi terbaru 4nm, prosesor Cortex-A4, Cortex-A720, dan Cortex-A520, iQOO 12 menjadi perangkat dengan performa terkencang saat ini.

GPU Adreno 750 memberikan keunggulan dalam menjalankan game dengan kemampuan ray tracing, didukung oleh teknologi pendinginan 6K Vapor Chamber Four-Zone Cooling System yang efisien.

Baterai Kuat dan Pengisian Cepat

iQOO 12 tidak hanya menawarkan performa tinggi, tetapi juga daya tahan baterai yang impresif.

Ditenagai oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh dan teknologi pengisian cepat 120W FlashCharge, pengguna dapat mengisi daya perangkat dengan cepat dan melanjutkan aktivitas tanpa hambatan.

Visual Gaming Terbaik

Dengan Supercomputing Chip Q1, iQOO 12 membawa pengalaman gaming ke level berikutnya.

Fitur seperti Game Super Resolution, Game Super Frame Rate, dan Game Super Touch Control meningkatkan kenyamanan dan performa gaming hingga 144Hz, memberikan pengalaman tanpa kompromi.

Layar Imersif

Layar 6,78 inci LTPO AMOLED iQOO 12 memberikan tampilan yang luar biasa dengan refresh rate dinamis 1-144Hz, kecerahan maksimal 3.000 nits, dan rasio kontras 800,000:1.

Dukungan HDR10+ dan perlindungan mata low blue light menjadikan pengalaman menonton lebih imersif.

Kamera Level Flagship

Sektor kamera iQOO 12 tidak kalah impresif dengan kamera utama 50MP, lensa ultra-wide 50MP, dan kamera periskop 64MP.

Pengguna dapat menikmati kebebasan berekspresi dalam fotografi dan perekaman video, termasuk dukungan untuk 8K@30 FPS.

Desain Elegan Terinspirasi BMW M Motorsport

iQOO 12 tidak hanya unggul dalam performa dan teknologi, tetapi juga memiliki desain elegan. Dengan kolaborasi bersama BMW M Motorsport, iQOO 12 hadir dalam edisi Legend dan Track.

Chassis aluminium memberikan sentuhan eksklusif, sementara sertifikasi IP64 menjamin ketahanan terhadap debu dan percikan air.

Harga dan Ketersediaan

Untuk para penggemar teknologi dan gaming di Indonesia, iQOO 12 tersedia dengan harga Rp 10.999.000.

Smartphone ini menggabungkan kekuatan, keindahan, dan inovasi, menjadikannya pilihan sempurna bagi mereka yang menginginkan pengalaman smartphone terbaik.

Jangan lewatkan untuk segera merasakan kecanggihan iQOO 12, yang kini telah hadir di pasar Indonesia. Dapatkan monster performa di genggaman Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *