TEKNOGADGET

Kejutan Menakjubkan: PlayStation Luncurkan Bundel PS5 Spider-Man 2 Edisi Terbatas dengan Desain Faceplate Menggoda!

110
×

Kejutan Menakjubkan: PlayStation Luncurkan Bundel PS5 Spider-Man 2 Edisi Terbatas dengan Desain Faceplate Menggoda!

Sebarkan artikel ini
Kejutan Menakjubkan PlayStation Luncurkan Bundel PS5 Spider-Man 2 Edisi Terbatas dengan Desain Faceplate Menggoda!
Kejutan Menakjubkan PlayStation Luncurkan Bundel PS5 Spider-Man 2 Edisi Terbatas dengan Desain Faceplate Menggoda!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Para pecinta game dan penggemar Spider-Man, bersiaplah untuk terpesona dengan kehadiran bundel konsol PlayStation 5 (PS5) Marvel’s Spider-Man 2 edisi terbatas yang baru saja diumumkan oleh Sony dan Insomniac.

Bundel istimewa ini akan menyertakan faceplates dan desain kontroler DualSense yang sepenuhnya unik, menghadirkan pengalaman gaming yang tak terlupakan bagi para penggemar superhero favorit.

Sebagai game yang paling dinantikan pada musim gugur tahun ini, Marvel’s Spider-Man 2 dari Insomniac Games telah mencuri perhatian para pemain sejak pengumumannya.

Kabar gembira datang dari PlayStation yang mengonfirmasi tanggal rilis game ini, yakni pada 20 Oktober 2023.

Tidak hanya itu, trailer cerita baru yang baru saja dirilis di San Diego Comic-Con 2023 memberikan petunjuk lebih lanjut tentang apa yang akan ditawarkan oleh petualangan superhero ini.

Beralih ke bundel PS5 Marvel’s Spider-Man 2 edisi terbatas, desainnya benar-benar menarik perhatian.

Blog resmi PlayStation telah merilis sebuah video singkat yang memperlihatkan secara detail bagaimana konsol ini terlihat.

Warna merah mendominasi faceplate PS5 dengan simbol White Spider yang ikonik dari Marvel’s Spider-Man, memberikan sentuhan yang khas dan mencolok.

Namun, ada elemen yang membuat desain ini semakin menarik. Symbiote hitam yang menjadi bagian penting dari cerita Spider-Man 2, dengan sulur-sulurnya yang ikonik, perlahan-lahan menjalar ke arah ikon White Spider yang sebelumnya mendominasi.

Ini mencerminkan cerita yang akan dihadirkan oleh game ini dan membuat para penggemar semakin tidak sabar untuk merasakan petualangan penuh aksi dengan Spider-Man.

PlayStation ungkap bundel PS5 Spider-Man 2 edisi terbatas, tampilkan desain faceplate merah hitam
PlayStation ungkap bundel PS5 Spider-Man 2 edisi terbatas, tampilkan desain faceplate merah hitam

Tidak hanya konsolnya, kontroler DualSense juga mengalami perubahan desain yang menarik. Sebagian besar bagian kiri kontroler berwarna hitam dengan sentuhan merah yang menonjol pada tombol muka dan pemicu kanan.

Touchpad pada kontroler juga menampilkan ikon White Spider yang mencolok, menambah nuansa khusus bagi pengalaman bermain game.

Meskipun begitu, perlu diingat bahwa bundel edisi terbatas ini tidak akan menyertakan salinan fisik dari game Marvel’s Spider-Man 2.

Sebagai gantinya, para pembeli akan menerima voucher khusus yang memungkinkan mereka untuk mengunduh salinan digital game tersebut.

Jadi, para penggemar harus memastikan bahwa mereka memiliki koneksi internet yang andal untuk menikmati petualangan Spider-Man secara penuh.

Bagi yang sudah tak sabar untuk memiliki bundel PS5 Marvel’s Spider-Man 2 edisi terbatas, jangan khawatir.

Bundel ini akan dirilis pada 1 September 2023, dengan pre-order dimulai pada 28 Juli 2023. Ini adalah kesempatan langka untuk menggabungkan cinta terhadap Spider-Man dengan teknologi canggih konsol PS5.

Jadi, bersiaplah untuk menyambut petualangan Spider-Man yang epik dan merayakan karya seni dalam bentuk desain eksklusif pada konsol dan kontroler PS5.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari kisah Spider-Man yang tak terlupakan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *