APLIKASI

Photon: Aplikasi iPhone Terbaru oleh Pencipta Camera+ untuk Fotografi Profesional

139
×

Photon: Aplikasi iPhone Terbaru oleh Pencipta Camera+ untuk Fotografi Profesional

Sebarkan artikel ini
Photon Aplikasi iPhone Terbaru oleh Pencipta Camera+ untuk Fotografi Profesional
Photon Aplikasi iPhone Terbaru oleh Pencipta Camera+ untuk Fotografi Profesional

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Jika kamu adalah pengguna setia iPhone dan pecinta fotografi, pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi populer bernama Camera+.

Kini, pengembangnya, LateNiteSoft, telah merilis aplikasi terbaru bernama Photon, yang juga menawarkan alat fotografi profesional untuk kepuasan para pengguna iPhone.

Camera+ telah menjadi favorit banyak pengguna karena menyediakan kontrol manual yang canggih untuk mengambil foto yang berkualitas tinggi.

Dengan kesuksesan tersebut, perusahaan tersebut memutuskan untuk menghadirkan Photon ke dunia fotografi mobile.

Photon menawarkan semua fitur yang dibutuhkan untuk menciptakan foto profesional dari iPhone.

Seperti aplikasi-alternatif yang sudah ada seperti Halide dan Camera+, Photon memberikan banyak pilihan untuk menyesuaikan dan mengontrol kamera iPhone secara manual sebelum mengambil gambar.

Pengguna dapat dengan mudah mengatur fokus, kecepatan rana, pengaturan ISO, dan white balance secara tepat untuk menghasilkan hasil foto yang tepat sesuai keinginan.

Salah satu fitur canggih yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah Focus Peaking, yang memungkinkan pengguna untuk melihat dengan jelas di mana lensa kamera fokus pada objek yang diinginkan. Ini sangat membantu dalam menghasilkan foto yang tajam dan fokus.

Salah satu daya tarik utama Photon adalah dukungannya terhadap berbagai format foto. Pengguna dapat memilih antara format HEIF, JPEG, ProRAW, dan RAW, memberi mereka fleksibilitas untuk menyimpan dan mengedit foto sesuai dengan preferensi masing-masing.

Bagi pengguna iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max, Photon memberikan kemudahan dalam memilih resolusi foto.

Pencipta Camera+ luncurkan Photon, aplikasi iPhone untuk fotografi profesional
Pencipta Camera+ luncurkan Photon, aplikasi iPhone untuk fotografi profesional

Mereka dapat dengan mudah beralih antara 12 megapiksel dan 48 megapiksel ketika menggunakan lensa lebar, memberikan lebih banyak fleksibilitas dalam mengambil gambar dengan detail yang tinggi.

Salah satu fitur menarik lainnya dalam aplikasi ini adalah sesi pratinjau. Fungsi ini memungkinkan pengguna untuk melihat setiap foto yang baru saja diambil sebelum menyimpannya secara permanen.

Dengan demikian, pengguna dapat dengan mudah menghapus foto-foto yang tidak sesuai harapan dan hanya menyimpan yang terbaik.

Photon adalah langkah maju yang menarik dalam fotografi mobile, dan para penggemar fotografi iPhone pasti akan menyambut hangat kehadiran aplikasi ini.

Dengan kontrol manual yang canggih dan fitur-fitur canggih lainnya, Photon membuka peluang bagi para pengguna untuk mengambil foto profesional dengan mudah dan menghadirkan hasil yang memuaskan.

Jika kamu seorang fotografer yang bersemangat dan memiliki iPhone, tidak ada alasan untuk tidak mencoba Photon.

Aplikasi ini akan membuka pintu bagi kreativitas dan membantu kamu mengambil gambar yang mengagumkan langsung dari perangkat seluler kesayanganmu.

Dapatkan Photon sekarang di App Store dan jadilah fotografer profesional di dalam genggamanmu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *