TEKNOAPLIKASI

6 Aplikasi dan Situs Web Terbaik untuk Mendapatkan Nada Dering Gratis di iPhone

64
×

6 Aplikasi dan Situs Web Terbaik untuk Mendapatkan Nada Dering Gratis di iPhone

Sebarkan artikel ini
6 Aplikasi dan situs web nada dering gratis untuk iPhone
6 Aplikasi dan situs web nada dering gratis untuk iPhone

Media90 – Bosan mendengar nada dering Marimba yang monoton setiap kali mendapat telepon? Untungnya, ada beberapa aplikasi dan situs web tempat kamu dapat menemukan berbagai nada dering baru untuk iPhone tanpa perlu membelinya.

Berikut adalah enam rekomendasi aplikasi dan situs web yang bisa kamu coba:

1. Ringtones for iPhone: Music

Jika kamu mencari aplikasi yang hanya menampilkan nada dering gratis, aplikasi Ringtones for iPhone: Music yang dikembangkan oleh Jerome Melis adalah pilihan terbaik.

Aplikasi ini benar-benar gratis untuk digunakan dan menampilkan lebih dari delapan ratus nada dering populer dengan antarmuka yang sangat mudah digunakan.

Saat meluncurkan aplikasi, kamu akan melihat nada dering yang diklasifikasikan sebagai Paling Populer.

Saat menggali lebih dalam, kamu akan menemukan nada dering yang dibagi ke dalam berbagai kategori seperti Nada Dering Lucu, Pilihan Musim Panas, Natal, nada dering telepon lama, dan banyak lagi.

Untuk mengakses nada dering ini, kamu perlu menonton iklan atau menilai aplikasi di App Store, tetapi ini tentu lebih baik daripada membayar.

Setelah menemukan nada dering yang kamu sukai, aplikasi ini akan memungkinkan kamu untuk menginstalnya menggunakan GarageBand atau iTunes, sehingga kamu memerlukan komputer.

Jika menemukan nada dering yang kamu sukai dan ingin menyimpannya untuk dilihat nanti, cukup ketuk ikon Hati di sebelahnya untuk menyimpannya ke favorit.

2. Tuunes

Dengan lebih dari sepuluh ribu nada dering berlisensi untuk dipilih, aplikasi Tuunes, yang dikembangkan oleh WhitePoint GmbH adalah pilihan yang berharga. Aplikasi ini mengurutkan nada dering yang tersedia ke dalam berbagai kategori seperti Remix Chart Terbaru, Around The World, dan TikTok Classics.

Kamu juga dapat melihat nada dering dan alarm yang diurutkan berdasarkan genre dengan mengetuk tombol Genre di bawah bilah pencarian.

Genre yang tersedia meliputi Alternatif, Blues, Musik Anak-anak, Komedi, dan banyak lagi. Jika ingin melihat nada dering gratis, ketuk tombol Gratis di bawah bilah pencarian.

Tuunes memungkinkan kamu membuat nada dering tanpa memerlukan iTunes atau komputer. Setelah mengunduh nada dering, ikuti petunjuk di layar untuk mengaturnya sebagai nada dering iPhone menggunakan GarageBand.

Kamu juga bisa menetapkan nada dering unik ke setiap kontak untuk mengenali siapa yang menelepon hanya dengan mendengar nada deringnya.

Meskipun Tuunes memiliki koleksi nada dering yang layak yang dapat diunduh secara gratis, kamu harus mengumpulkan koin untuk membeli nada dering yang lebih populer.

Kamu diberikan 75 koin saat pertama kali mengunduh aplikasi. Kamu bisa mendapatkan 15 koin setiap hari dengan menonton iklan dan 30 koin dengan memainkan kuis. Jika ingin lebih, kamu harus membayar.

3. Ringtones

Meskipun Tuunes memiliki antarmuka yang mudah digunakan, jumlah nada dering gratis yang tersedia terbatas. Aplikasi Ringtones adalah alternatif yang bagus jika kamu mencari pilihan nada dering yang lebih banyak secara gratis.

Nada dering di aplikasi ini dikategorikan ke dalam berbagai bagian seperti Natal, ASMR, Peringatan, Hewan, Asia, dan lainnya.

Aplikasi Ringtones juga menampilkan nada dering paling populer di bagian terpisah yang disebut Hottest Ringtones.

Aplikasi ini memungkinkan kamu membuat dan menyetel nada dering khusus di iPhone secara gratis dengan mengetuk tab Editor di bagian bawah layar.

Jika ingin mengatur rekaman audio sebagai nada dering, cukup ketuk Perekam. Kamu juga bisa menggunakan Pembuat Nada Dering untuk mengimpor file audio dari iCloud, galeri perangkat, atau daftar nada dering aplikasi.

Setelah mengimpor audio, kamu bisa mengubah nada dan temponya, menggunakan equalizer bawaan aplikasi untuk mengedit audio, memangkasnya, dan banyak lagi. Setelah puas, ekspor audio ke GarageBand dan atur sebagai nada dering.

4. Zedge

Kamu mungkin pernah mendengar tentang Zedge jika mencari nada dering yang bagus di web. Dari Bollywood hingga nada dering Hip-Hop, menemukan nada dering yang kamu sukai dengan menggunakan aplikasi Zedge bukanlah pekerjaan yang sulit.

Meskipun aplikasi ini memiliki banyak koleksi nada dering gratis yang tersedia untuk diunduh, kamu mungkin perlu menonton iklan untuk membuka beberapa di antaranya. Kamu juga perlu membeli Kredit Zedge untuk mengunduh nada dering eksklusif.

Kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengatur suara apa pun yang kamu suka sebagai nada notifikasi atau nada dering.

Setelah menemukan nada yang disukai, ketuk ikon Unduh dan pilih Setel di Perangkat. Kamu kemudian dapat menggunakan GarageBand untuk mengatur nada sebagai nada dering.

Jika tidak ingin menggunakan aplikasinya, kamu dapat menggunakan situs web Zedge di browser apa pun.

Mirip dengan aplikasinya, kamu dapat mengunduh nada apa pun yang disuka hanya dengan menekan tombol Unduh. Namun, kamu harus mentransfer nada dering ke iPhone jika mengakses situs tersebut di komputer.

5. Melofania.club

MeloFania adalah situs web lain dengan banyak pilihan lagu trending yang dapat kamu gunakan sebagai nada dering untuk iPhone.

Yang membuat situs web ini menonjol adalah kemampuannya untuk mengekstrak audio dari YouTube selain mengunggah lagu pilihan.

Berbeda dengan situs dan aplikasi yang tercantum di atas, nada dering di MeloFania tidak diurutkan berdasarkan kategori.

Jadi, kamu harus mengandalkan bilah pencarian dan mencari-cari untuk menemukan nada dering yang kamu sukai. Jika ingin mengunduh nada dering dari artis tertentu, ada juga opsi untuk menelusuri artis menurut alfabet.

Jika memutuskan untuk membuat nada dering sendiri dengan mengunggah nada atau mengekstraknya dari video YouTube, platform ini memungkinkan kamu untuk memotong bagian yang diinginkan, menyesuaikan volume, dan menambahkan efek fade-in atau fade-out. Setelah puas, unduh nada dering sebagai file M4R.

6. Audiko

Meskipun Zedge dan Melofania memiliki koleksi nada dering yang bagus, tidak ada situs web yang sering memperbarui kontennya.

Akibatnya, mungkin kamu tidak dapat menemukan lagu yang sedang tren untuk disetel sebagai nada dering. Jika kamu suka memiliki lagu-lagu viral sebagai nada dering, Audiko bisa menjadi pilihan.

Seperti kebanyakan situs lainnya, Audiko mengkategorikan lagunya ke dalam beberapa bagian seperti Country, Pop, K Pop, Jazz, dan banyak lagi.

Jika menginginkan lagu dari artis tertentu, ketikkan nama artis tersebut di bilah pencarian. Untuk menemukan lagu yang sedang tren, klik tiga garis horizontal dan pilih Koleksi dari menu tarik-turun.

Di sini, kamu tidak hanya akan menemukan lagu-lagu yang sedang tren, tetapi juga berbagai perubahannya untuk dijadikan nada dering. Misalnya, kamu menemukan versi TikTok dari lagu aslinya, versi yang dipercepat, dan lainnya.

Meskipun Audiko memiliki aplikasi di Google Play Store, pengguna iPhone harus mengandalkan situs web di Safari atau browser iOS lainnya.

Setelah menemukan nada dering yang diinginkan, unduh ke komputer sebagai file M4R dan ekspor ke iPhone.

Dengan berbagai aplikasi dan situs web ini, kamu bisa menemukan nada dering baru yang menarik untuk iPhone kamu tanpa perlu membelinya. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *