TEKNOGADGET

Oppo Find N3 Series Meluncur di Tanah Air dengan Harga Terjangkau Rp 30 Jutaan

310
×

Oppo Find N3 Series Meluncur di Tanah Air dengan Harga Terjangkau Rp 30 Jutaan

Sebarkan artikel ini
Oppo Find N3 Series resmi meluncur di Indonesia, dibanderol Rp 30 jutaan
Oppo Find N3 Series resmi meluncur di Indonesia, dibanderol Rp 30 jutaan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Oppo resmi memperkenalkan dua smartphone kelas flagship terbarunya, Oppo Find N3 dan Oppo Find N3 Flip, dalam sebuah acara peluncuran yang digelar di Jakarta.

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, mengungkapkan bahwa kedua perangkat ini menawarkan pengalaman flagship tanpa kompromi melalui desain, durabilitas, kamera profesional, performa, dan berbagai fitur unggulan.

Menurut Owen, Oppo terus berkomitmen untuk menyempurnakan teknologi yang dikembangkan sendiri demi memenuhi bahkan melebihi ekspektasi para pengguna.

Dalam penjelasannya, Owen menyebutkan bahwa kehadiran Oppo Find N3 Series menjadi solusi terbaik untuk beberapa permasalahan umum yang sering dihadapi oleh pengguna ponsel lipat.

Oppo Find N3: Tipis, Ringan, dan Kamera Profesional

Oppo Find N3 disebut sebagai smartphone lipat paling tipis di Indonesia, dengan ketebalan hanya 6mm saat dibuka dan kurang dari 12mm saat dilipat.

Owen menekankan bahwa perangkat ini sangat ringan, setara dengan berat rata-rata smartphone model candybar.

Dari segi desain, Oppo Find N3 hadir dalam pilihan warna Gold atau Classic Black, dengan desain Cosmos Ring di sekitar kamera untuk sentuhan gaya timeless.

Engsel generasi terbaru membuat lipatan pada layar nyaris tak terlihat ketika dibentangkan, dengan kekuatan engsel yang telah lolos uji independen dari TUV Rheinland untuk 1.000.000 siklus lipatan.

Kamera Profesional dan Fitur Unggulan

Sektor kamera menjadi salah satu keunggulan Oppo Find N3, dengan kamera utama 48MP, ultra-wide 48MP, dan kamera telephoto 64MP.

Oppo Find N3 diklaim sebagai foldable flagship pertama dengan tiga kamera bersensor besar, hasil dari kolaborasi dengan Hasselblad.

Fitur multitasking juga diperhatikan, dengan App Library, Recent Files, dan Recent Apps untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih fleksibel dan cepat.

Performa Oppo Find N3 didukung oleh chipset flagship Snapdragon 8 Gen 2 dan RAM terbesar di kategori smartphone (16GB + 12GB), memungkinkan pengguna membuka banyak aplikasi tanpa lag.

Baterai sebesar 4805mAh dan pengisian daya Supervooc 67W menjadikan Oppo Find N3 siap menyertai pengguna sepanjang hari.

Oppo Find N3 Flip: Teknologi Compact dengan Tiga Kamera Flagship

Selain Oppo Find N3, Oppo juga merilis Oppo Find N3 Flip, menjadi smartphone flip pertama dengan tiga kamera flagship dan penyempurnaan pada cover screen vertikal.

Dengan dukungan prosesor flagship MediaTek Dimensity 9200, Oppo Find N3 Flip menawarkan kecepatan pengisian baterai 44W Supervooc, serta kapasitas RAM yang lebih besar.

Harga dan Ketersediaan

Oppo Find N3 dijual dengan harga Rp29.999.000, sementara Oppo Find N3 Flip dibanderol seharga Rp15.999.000.

Kedua perangkat ini telah resmi meluncur di Indonesia, menawarkan pilihan terbaik bagi para penggemar teknologi canggih dan performa tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *