OTOMOTIF

Piaggio Kembali Tebar Kebaikan Lewat Ride And Share

32
×

Piaggio Kembali Tebar Kebaikan Lewat Ride And Share

Sebarkan artikel ini
Piaggio Kembali Tebar Kebaikan Lewat Ride And Share
Piaggio Kembali Tebar Kebaikan Lewat Ride And Share

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Setiap tahunnya, PT Piaggio Indonesia (PID) tidak pernah absen untuk menggelar acara Ride and Share, dan tahun 2024 bukanlah pengecualian.

Kembali menjadi agenda rutin setiap bulan Ramadan, acara ini menjadi momentum bagi PID untuk berbagi kebaikan dengan masyarakat, kali ini dengan kolaborasi bersama Forum Wartawan Otomotif (Forwot).

Ride and Share yang diselenggarakan oleh Piaggio bukan hanya sekadar kegiatan city riding biasa, namun juga menjadi ajang untuk berbuka puasa bersama dengan rekan-rekan media otomotif.

Dalam rangkaian kegiatan sosial tahun ini, PID memilih untuk menyambangi Majelis Taklim Masjid Al-Amin di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Di Masjid Al-Amin, PID tidak hanya memberikan kehadiran mereka sebagai bentuk dukungan, tetapi juga memberikan santunan kepada anak-anak Yatim Piatu yang diasuh oleh Majelis Taklim tersebut.

Dalam semangat berbagi, mereka memberikan paket makanan untuk berbuka puasa kepada anak-anak tersebut.

Sebelum memulai kegiatan sosial, awak media diajak berkumpul di diler Motoplex 4 Brands di SCBD, Jakarta Selatan.

Di sana, mereka diberi kesempatan untuk mencoba berbagai line up kendaraan PID, mulai dari Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, hingga Aprilia.

Setelah berkumpul, rombongan media bersama-sama menuju kawasan Radio Dalam untuk menebar kebaikan.

Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PID, menyampaikan bahwa Ride and Share Piaggio merupakan wujud dari rasa syukur mereka untuk menebar kebaikan di bulan Ramadan.

“Kami senantiasa bersyukur bahwa kesempatan dan kebersamaan antara PID dan rekan-rekan media otomotif dapat menawarkan sedikit keceriaan bagi adik-adik asuh Masjid Al-Amin,” ujarnya.

Setelah kunjungan ke Masjid Al-Amin, seluruh awak media kembali ke diler Motoplex SCBD untuk berbuka puasa bersama.

Ayu berharap kegiatan Ride and Share Piaggio ini dapat terus berlanjut dan menginspirasi orang lain untuk melakukan kebaikan.

“Saya berharap di tahun depan kita masih diberikan kesempatan dan kesehatan untuk melaksanakan kegiatan sederhana kita,” tambahnya.

Indra Prabowo, Ketua Umum Forwot, menjelaskan bahwa kegiatan sosial yang dilakukan oleh PID telah berjalan selama empat tahun berturut-turut sejak 2021.

“Kami bersama Piaggio Indonesia rutin adakan kegiatan sosial ini tiap Ramadan. Selain berbagi dengan sesama, ada keseruan lewat acara city riding dalam kegiatan ini,” ungkapnya.

Dengan semangat berbagi dan kebersamaan, PT Piaggio Indonesia dan Forum Wartawan Otomotif (Forwot) berhasil menyebar kebaikan dalam Ride and Share 2024, memberikan inspirasi bagi semua orang untuk terus melakukan kebaikan di sekitarnya, terutama di bulan Ramadan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *