OTOMOTIF

Tumbuh Pesat! PID Mendirikan Diler Motoplex Perdana di Sidoarjo

25
×

Tumbuh Pesat! PID Mendirikan Diler Motoplex Perdana di Sidoarjo

Sebarkan artikel ini
Pasar Bertumbuh, PID Dirikan Diler Motoplex Pertama Di Sidoarjo
Pasar Bertumbuh, PID Dirikan Diler Motoplex Pertama Di Sidoarjo

Media90 – Sidoarjo, Jawa Timur, terus memperlihatkan pertumbuhan ekonomi yang mengesankan, dan bukan hal yang mengherankan jika kota ini menarik perhatian perusahaan-perusahaan besar.

Salah satu perusahaan yang terpukau dengan potensi ekonomi Sidoarjo adalah PT Piaggio Indonesia (PID), yang baru-baru ini mendirikan diler Motoplex 4 Brand di kota tersebut.

Mengutip pernyataan resmi dari perusahaan, keputusan untuk mendirikan diler Motoplex di Sidoarjo didasarkan pada pertumbuhan ekonomi yang signifikan yang telah diamati di kota tersebut.

Data menunjukkan bahwa Sidoarjo mengalami pertumbuhan ekonomi sebesar 6,16 persen pada tahun 2023, sebuah angka yang melebihi rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional sebesar 5,04 persen.

Diler Motoplex 4 Brands yang didirikan di Sidoarjo diharapkan dapat membawa pengalaman premium khas Italia kepada masyarakat Jawa Timur.

Ayu Hapsari, BTL PR and Communications Manager PID, menyatakan bahwa kehadiran diler ini adalah respons terhadap permintaan yang baik dari pasar.

“Pembukaan Motoplex pertama di Sidoarjo sangat penting, seiring merek kami mendapat respons sangat baik di wilayah ini,” ujarnya.

Untuk mewujudkan proyek ini, Piaggio menjalin kerja sama dengan PT Smart Mulia Abadi (Smart).

Diler pertama ini berlokasi di Jl Raya Waru No.92, Dusun Sawo, Sawotratap, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, dengan luas lahan 845 meter persegi dan luas bangunan 488 meter persegi.

Diler ini tidak hanya menjadi tempat untuk membeli kendaraan, tetapi juga dirancang untuk memberikan pengalaman yang optimal bagi pelanggan setia dari empat merek terkenal: Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia.

S.A Yongky, Direktur Smart, menyatakan antusiasmenya terhadap peningkatan layanan di diler tersebut. “Kami antusias menghadirkan peningkatan layanan di dealership kami setelah di-upgrade menjadi Motoplex 4 Brands,” katanya.

Motoplex 4 Brands Sidoarjo akan menyediakan layanan penjualan, layanan purna jual, dan juga suku cadang (3S) kepada konsumen dari empat merek tersebut.

Pada masa pembukaan, diler ini menawarkan berbagai penawaran menarik untuk pembelian unit Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi selama bulan Mei 2024.

Selain itu, ada juga penawaran khusus untuk pembelian merchandise dan apparel resmi dari keempat merek yang tersedia di diler tersebut.

Dengan hadirnya diler Motoplex 4 Brands ini, diharapkan dapat memperkuat kehadiran merek-merek Italia di pasar otomotif Indonesia, sambil memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar sepeda motor di Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *