OTOMOTIF

Vespa World Days 2024: Pontedera Dipilih Sebagai Tuan Rumah!

70
×

Vespa World Days 2024: Pontedera Dipilih Sebagai Tuan Rumah!

Sebarkan artikel ini
Vespa World Days 2024 Bakal Digelar Di Pontedera
Vespa World Days 2024 Bakal Digelar Di Pontedera

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dalam beberapa hari mendatang, Pontedera akan menjadi sorotan dunia sebagai tuan rumah Vespa World Days 2024 yang dijadwalkan berlangsung pada 18-21 April.

Acara tahunan yang dinantikan itu akan menjadi magnet bagi ribuan pecinta Vespa dari berbagai belahan dunia, menjanjikan emosi dan kenangan tak terlupakan.

Ribuan Vespa, Satu Semangat:

Dengan keterlibatan komunitas dan klub Vespa dari 55 negara, acara ini menampilkan kumpulan Vespa dari lima benua yang akan berkumpul untuk merayakan kecintaan mereka terhadap ikon sepeda motor ini.

Puncak acara akan terjadi pada 20 April dengan parade yang mengelilingi area bersejarah di sekitar Pisa, menjanjikan pemandangan luar biasa yang membentang lebih dari 10 kilometer.

Pameran Sejarah Vespa:

Selama Vespa World Days 2024, Piaggio Museum di Pontedera akan menjadi tuan rumah pameran besar-besaran bertajuk ‘Vespa all over the World’ untuk merayakan 140 tahun Piaggio.

Pameran ini akan memamerkan sejarah Vespa dalam menjangkau berbagai penjuru dunia, dari kejayaannya pada akhir 1940-an hingga 1960-an hingga perjalanan Vespa yang menyusuri ribuan jalan di seluruh benua.

Pengalaman Langsung di Pabrik Piaggio:

Para pengunjung juga akan memiliki kesempatan langka untuk mengunjungi pabrik Piaggio yang akan dibuka untuk umum pada hari Sabtu dan Minggu.

Dengan 128 tur khusus menggunakan kereta listrik, pengunjung akan diajak untuk melihat proses pembuatan ikon global ini dari dekat.

Vespa Village: Pusat Aktivitas:

Selama empat hari berlangsungnya acara, Piazza del Mercato di Pontedera akan menjadi pusat dari seluruh aktivitas.

Para pengunjung dapat menemukan berbagai macam kuliner, pameran resmi Vespa, serta area untuk berkumpul bagi para Vespisti.

Acara Seru Lainnya:

Selain parade dan pameran, Vespa World Days 2024 juga menawarkan berbagai acara seru lainnya.

Mulai dari test ride, penyerahan sertifikat keaslian edisi terbatas, hingga sesi Concorso di Eleganza yang ditunggu-tunggu.

Suasana Budaya Vespa:

Tidak hanya tentang sepeda motor, acara ini juga menampilkan aspek budaya Vespa dengan pemutaran film-film ikonik seperti “Luca” dari Disney-Pixar, “Roman Holiday,” serta drama TV “Enrico Piaggio, dan Italian Dream.”

Dengan demikian, Pontedera siap menjadi pusat perhatian dunia sepeda motor selama beberapa hari ke depan, menyuguhkan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar Vespa dari seluruh penjuru dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *