OTOMOTIF

Raih Kebebasan Berkendara dengan Vespa GTV Terbaru, Bunga 0 Persen!

91
×

Raih Kebebasan Berkendara dengan Vespa GTV Terbaru, Bunga 0 Persen!

Sebarkan artikel ini
Promo Menarik Vespa GTV Terbaru, Bisa Bunga 0 Persen
Promo Menarik Vespa GTV Terbaru, Bisa Bunga 0 Persen

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Piaggio Indonesia kembali menggebrak pasar otomotif Tanah Air dengan promo menarik untuk Vespa GTV terbaru.

Meskipun harganya mencapai Rp176 juta on-the-road (OTR) di Jakarta, Vespa GTV terbaru ini menawarkan pengalaman berkendara yang tak tertandingi, sebanding dengan mobil segmen Low Cost Green Car (LCGC).

Dalam upaya menarik minat konsumen, PT Piaggio Indonesia menghadirkan dua promo istimewa untuk Vespa GTV.

Promo pertama adalah penawaran bunga nol persen untuk skema kredit dengan tenor 12 bulan atau 1 tahun.

Anda hanya perlu membayar Down Payment (DP) sebesar Rp45 juta, dan dengan itu, cicilan per bulan Anda hanya akan sekitar Rp10,917 juta.

Syarat untuk mengikuti promo bunga nol persen ini termasuk fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) suami istri yang masih berlaku serta Kartu Keluarga (KK), fotokopi bukti kepemilikan rumah (rekening listrik atau Pajak Bumi dan Bangunan/PBB), slip gaji atau surat keterangan penghasilan dan tabungan (bagi karyawan), serta bukti usaha dan tabungan atau rekening koran tiga bulan terakhir (bagi wiraswasta).

Selain promo bunga nol persen, PT Piaggio Indonesia juga menawarkan promo kedua yang tak kalah menggiurkan, yaitu gratis aksesori top fairing. Aksesori ini hadir dalam warna oranye yang mencolok, bersama dengan seat cowl.

Promo ini berlaku khusus untuk pembelian Vespa GTV di Mal Pondok Indah, Jakarta Selatan, mulai tanggal 2 hingga 10 September 2023.

Ayu Hapsari, PR and Communication Manager PT Piaggio Indonesia, menjelaskan bahwa Vespa GTV terbaru telah mengalami beberapa pembaruan yang signifikan.

Salah satunya adalah penggunaan mesin High Performance Engine (HPE) yang kuat.

Motor ini dilengkapi dengan mesin satu silinder berkekuatan 300 hpe yang menghasilkan tenaga sebesar 17,5 kW atau 23,8 hp.

Ini menjadikan Vespa GTV terbaru sebagai kendaraan yang sangat bertenaga dan cocok untuk berkendara di berbagai kondisi jalan.

Tidak hanya itu, GTV terbaru juga telah dilengkapi dengan panel meter digital yang modern.

Panel ini dapat menampilkan berbagai informasi penting saat berkendara dan menggantikan tampilan analog di model sebelumnya.

Dengan tambahan fitur-fitur canggih ini, Vespa GTV terbaru semakin mengokohkan posisinya sebagai skuter premium yang menggabungkan gaya klasik dan teknologi mutakhir.

Dengan promo-promo menarik ini, PT Piaggio Indonesia berharap dapat memberikan kesempatan kepada para pecinta Vespa untuk merasakan sensasi berkendara yang luar biasa dengan Vespa GTV terbaru.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memiliki skuter klasik yang ikonik dengan sentuhan modern yang memukau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *