OTOMOTIF

PT Exelly Elektrik Indonesia (Voltron) Meresmikan Charging Hub di Mal Senayan City, Jakarta Pusat

12
×

PT Exelly Elektrik Indonesia (Voltron) Meresmikan Charging Hub di Mal Senayan City, Jakarta Pusat

Sebarkan artikel ini
Voltron Resmikan Charging Hub Di Senayan City Untuk Mobil Listrik
Voltron Resmikan Charging Hub Di Senayan City Untuk Mobil Listrik

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Exelly Elektrik Indonesia, yang dikenal dengan merek Voltron, telah meresmikan charging hub terbarunya di Mal Senayan City, Jakarta Pusat.

Ini adalah langkah kerja sama antara Voltron dan manajemen Senayan City dalam upaya menyediakan fasilitas pengisian daya yang nyaman bagi pemilik mobil listrik.

Selvyn, Center Director Senayan City, menyambut baik kerja sama ini dan menjelaskan, “Mulai bulan September 2023, Senayan City akan menyediakan layanan charging hub untuk memudahkan pengunjung dalam mengisi daya mobil listrik mereka. Kami memilih bekerja sama dengan Voltron karena mereka telah memenuhi semua aspek yang dibutuhkan, termasuk aspek legal.”

Abdul Rahman Elly, Founder & CEO PT Exelly Elektrik Indonesia, yang diwakili oleh Andrian Novarianto, General Manager, menyampaikan bahwa kehadiran charging hub di Mal Senayan City merupakan dukungan terhadap program ESG (Environmental, Social, and Governance) Senayan City dalam menciptakan langit biru di Indonesia.

“Hadirnya charging hub ini juga bertujuan untuk mendukung program-program berkelanjutan yang melibatkan semua pemangku kepentingan di bidang elektrifikasi di Indonesia, termasuk pemerintah, swasta, NGO, komunitas, dan lain-lain,” jelasnya.

Charging hub ini terletak di lantai B1 zona biru Mal Senayan City dan dilengkapi dengan 6 mesin pengisian daya berkapasitas AC 22 kW yang dapat digunakan oleh semua jenis mobil listrik, mulai dari yang terjangkau hingga yang mewah.

Pengguna mobil listrik dapat memanfaatkan fasilitas ini dengan tarif sebesar Rp2.466,74 per kilowatt-hour.

Baca Juga:  Seres E1: Mengukir Impresi Berkendara yang Sempurna dalam Mobilitas Perkotaan

Selain itu, Voltron dan Senayan City juga memiliki rencana untuk menambahkan mesin pengisian daya DC dengan kapasitas besar di lokasi lain.

Meskipun belum ada tanggal pasti untuk pengresmiannya, namun hal ini sudah dalam rencana dalam waktu dekat.

Tidak hanya itu, dalam waktu bersamaan dengan peluncuran charging hub ini, Voltron juga merilis aplikasi bernama Voltron All New App-EV Digital Cutting-Edge Technology.

Aplikasi ini dirancang untuk memudahkan pengguna dalam mengisi daya mobil listrik mereka, dan dapat diunduh melalui App Store maupun Play Store.

Dengan inisiatif ini, Voltron dan Senayan City bersama-sama berkontribusi pada perkembangan mobilitas berkelanjutan dan memperkuat infrastruktur pengisian daya mobil listrik di Indonesia.

Ini adalah langkah positif dalam mendukung transisi ke kendaraan ramah lingkungan dan pengurangan emisi gas rumah kaca.