OTOMOTIF

Castrol Memperkenalkan Identitas Baru dan Varian Oli Mesin Terbaru

91
×

Castrol Memperkenalkan Identitas Baru dan Varian Oli Mesin Terbaru

Sebarkan artikel ini
Usung Identitas Baru, Castrol Luncurkan Oli Mesin Magnatec Untuk SUV Dan Hybrid
Usung Identitas Baru, Castrol Luncurkan Oli Mesin Magnatec Untuk SUV Dan Hybrid

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Castrol, salah satu produsen oli mesin terkemuka di dunia, merayakan momen bersejarah dengan memperkenalkan identitas merek yang baru dan meluncurkan varian anyar dari oli Castrol Magnatec.

Seremoni pengenalan identitas baru ini diadakan di Arkadia Building, Jakarta, dengan tujuan memperkuat komitmen Castrol untuk menyediakan solusi terbaik bagi kendaraan bermesin bensin, diesel, dan hybrid.

Identitas baru Castrol mengusung desain yang modern, dinamis, dan kontemporer, sambil tetap mempertahankan elemen ikonik merek ini, seperti warna merah, hijau, dan putih.

Transformasi ini didasari oleh semangat Castrol untuk mendekatkan diri kepada konsumen dan mendukung mobilitas mereka.

Salah satu perubahan yang paling mencolok adalah peningkatan kualitas layanan di situs web Castrol, yang sekarang memberikan informasi yang lebih lengkap dan relevan tentang berbagai produk Castrol.

Selain itu, Castrol juga melakukan penyegaran pada kemasan produk, mitra toko atau bengkel, serta komunikasi merek, menjadikannya lebih dinamis dan sesuai dengan kebutuhan pasar.

Untuk memudahkan mitra bisnisnya, Castrol Indonesia menjalin kemitraan dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk mendukung distributor dan bengkel dengan fasilitas pembiayaan yang lebih mudah.

Marketing Director Castrol Indonesia, Augustnine Adrianto, berkomentar, “Ini adalah sebuah transformasi korporasi dari Castrol yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing negara. Momen ini pun menjadi tonggak baru bagi Castrol dalam mempercepat kemajuan untuk masa depan yang lebih baik.”

Salah satu produk terbaru dari Castrol adalah varian oli mesin Castrol Magnatec, yang hadir dalam dua jenis: Castrol Magnatec SUV untuk mesin SUV bermesin bensin dan diesel, serta Castrol HYSPEC untuk mobil bermesin bensin, diesel, dan hybrid.

Kedua varian ini dilengkapi dengan teknologi Dualock yang bertujuan untuk memberikan perlindungan optimal pada mesin mobil.

Brand and Product Manager Castrol Indonesia, Ekza Novtiano, menjelaskan, “Kedua varian Castrol Magnatec ini telah menggunakan teknologi Dualock di setiap komponen mesin yang penting dengan molekul pintar untuk membentuk lapisan pelindung ekstra dari keausan mesin.”

Varian Castrol Magnatec ini memenuhi standar API SP, yang merupakan standar terbaru untuk semua produk oli kendaraan penumpang. Ini menjamin perlindungan mesin kendaraan tanpa henti.

Bagi yang tertarik membeli produk Castrol, sekarang sudah tersedia di berbagai platform e-commerce.

Produk ini tersedia dengan harga diskon, seperti Castrol Magnatec SUV 5W-40 dengan harga Rp352,35 ribu dan Magnatec 5W-30 HYSPEC yang dibanderol Rp494,4 ribu.

Dengan identitas baru dan produk terkini yang unggul, Castrol tetap menjadi pilihan utama bagi pemilik kendaraan yang mengutamakan kinerja dan perlindungan mesin yang optimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *