OTOMOTIF

Dominasi Pemesanan: Honda CR-V Hybrid Mulai Dikirim Ke Konsumen

176
×

Dominasi Pemesanan: Honda CR-V Hybrid Mulai Dikirim Ke Konsumen

Sebarkan artikel ini
Dominasi Pemesanan, Honda CR-V Hybrid Mulai Dikirim Ke Konsumen
Dominasi Pemesanan, Honda CR-V Hybrid Mulai Dikirim Ke Konsumen

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Honda Prospect Motor (HPM) telah memulai proses pengiriman Honda CR-V Hybrid ke tangan konsumen, menandai awal dari dominasi pemesanan model ini dengan porsi mencapai 70 persen dari total 2.000 pemesanan yang diterima.

Pengiriman ini dilakukan setelah model All New CR-V RS e-HEV tiba di diler-diler Honda di seluruh Indonesia pada 6 Oktober lalu.

“Dengan tulus kami berterima kasih kepada konsumen yang telah menyambut baik Honda All New CR-V, terutama yang telah melakukan pemesanan untuk varian hybrid sebelum mobil ini tiba di diler-diler kami,” kata Yusak Billy, Sales Marketing and After Sales Director HPM.

“Saat ini mobil sudah siap dikirimkan ke diler dan kami fokus untuk secepatnya memenuhi seluruh permintaan konsumen,” tambahnya.

Sebelumnya, pengiriman untuk model CR-V Turbo telah dilakukan, namun minat tinggi terhadap varian hybrid menandai popularitas yang melonjak bagi mobil ramah lingkungan ini.

Honda CR-V Hybrid menawarkan berbagai keunggulan. Model ini menggunakan teknologi e:HEV yang didukung oleh dua motor listrik yang bekerja bersama dengan mesin bensin.

Sistem hybrid e:HEV memiliki tiga mode berkendara, termasuk EV Mode, Hybrid Mode, dan Engine Mode, yang secara otomatis menyesuaikan diri dengan kondisi jalan, pengendaraan, beban mesin, dan gaya berkendara.

Selain itu, All New CR-V memperkenalkan teknologi Honda Connect yang inovatif untuk pasar Indonesia.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menghubungkan mobil mereka dengan smartphone, memberikan akses ke berbagai fungsi dan informasi penting, seperti Vehicle Status, Remote Vehicle Control, Automatic Collision Detection, Find My Car, Geo Fence, Speed Alert, dan Emergency Call.

Harga jual All New CR-V dimulai dari Rp739,9 juta untuk varian turbo dan Rp804,9 juta untuk varian hybrid.

Penting untuk dicatat bahwa harga varian hybrid mengalami kenaikan semenjak diluncurkan dalam GIIAS 2023, saat HPM mematok harga spesial sebesar Rp799,9 juta.

Honda CR-V Hybrid telah menciptakan buzz besar di pasar otomotif Indonesia dengan teknologi canggihnya dan fokusnya pada ramah lingkungan, dan pengiriman kepada konsumen yang setia adalah langkah pertama dalam perjalanan kesuksesannya di tanah air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *