OTOMOTIF

IMOS+ 2023: Nikmati Uji Coba di Area Test Ride Luas 1.100 Meter Persegi dan Pastikan Kepuasan Pengunjung!

60
×

IMOS+ 2023: Nikmati Uji Coba di Area Test Ride Luas 1.100 Meter Persegi dan Pastikan Kepuasan Pengunjung!

Sebarkan artikel ini
Pengunjung Dijamin Puas, IMOS+ 2023 Sediakan Area Test Ride 1.100 Meter Persegi
Pengunjung Dijamin Puas, IMOS+ 2023 Sediakan Area Test Ride 1.100 Meter Persegi

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 akan menjadi salah satu acara otomotif paling dinanti tahun ini.

Gelaran besar ini direncanakan akan berlangsung mulai tanggal 25 hingga 29 Oktober 2023 di ICE, BSD, Tangerang.

Tahun ini, IMOS+ akan menampilkan puluhan merek dari industri otomotif, beragam inovasi dan teknologi terbaru, serta area test ride yang lebih luas.

Bertambahnya Jumlah Merek dan Jenis Sepeda Motor

Sebanyak 16 merek sepeda motor terkemuka akan ambil bagian dalam pameran tahunan ini, yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI).

Merek-merek terkemuka seperti Yamaha, Honda, Suzuki, Royal Enfield, Scomadi, serta berbagai merek sepeda motor listrik di Indonesia akan memamerkan produk-produk terbaru mereka.

Ini adalah kesempatan sempurna bagi penggemar sepeda motor untuk melihat dan mencoba berbagai sepeda motor terkini di satu tempat.

Industri Pendukung dan Perlengkapan Berkendara

IMOS+ 2023 juga akan menampilkan industri pendukung seperti ban, suku cadang, pelumas, aksesoris, pakaian, dan peralatan pelindung berkendara.

Jadi, tidak hanya sepeda motor yang menjadi fokus utama, tetapi juga semua hal yang terkait dengan dunia otomotif.

Area Test Ride yang Luas

Salah satu daya tarik utama IMOS+ 2023 adalah area test ride yang luas, seluas 1.100 meter persegi.

Agus Riyadi, Project Director Seven Event, selaku pelaksana IMOS+ 2023, mengatakan, “Perpindahan lokasi penyelenggaraan IMOS+ di ICE yang memiliki area outdoor lebih luas akan menjadi ajang paling sempurna untuk berbagai kegiatan terkait komunitas.”

Selain test ride, IMOS+ telah menyiapkan beragam program dan acara menarik serta edukatif yang akan memuaskan para pengunjung.

Mengalami Teknologi Kendaraan Terbaru

Selama pameran berlangsung, pengunjung dapat merasakan secara langsung teknologi kendaraan terbaru di area test ride.

Terdapat lebih dari 25 unit sepeda motor dari berbagai merek yang tersedia untuk dicoba, termasuk sepeda motor listrik dan bensin.

Namun, untuk dapat mengikuti test ride, peserta perlu mendaftar dan memenuhi persyaratan, seperti mengisi formulir pendaftaran dan memiliki SIM C aktif.

Harga Tiket dan Penjualan

Untuk Anda yang berminat datang ke IMOS+ 2023, tiket dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Senin-Jumat) sebesar Rp25 ribu dan weekend (Sabtu-Minggu) sebesar Rp40 ribu per orang.

Selain itu, tiket juga tersedia secara on-site di area pameran dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp35 ribu dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp50 ribu.

IMOS+ 2023 menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi pecinta otomotif, dengan kombinasi sempurna dari pameran sepeda motor terbaru, teknologi canggih, dan kesempatan untuk merasakan langsung sepeda motor impian.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menghadiri pameran ini dan mengeksplorasi dunia sepeda motor yang penuh inovasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *