OTOMOTIF

Cibubur Welcomes BYD Mega Dealer: Haka Auto Partnership Elevates Reputation

66
×

Cibubur Welcomes BYD Mega Dealer: Haka Auto Partnership Elevates Reputation

Sebarkan artikel ini
Mega Dealer BYD Di Cibubur, Gandeng Haka Auto Demi Reputasi
Mega Dealer BYD Di Cibubur, Gandeng Haka Auto Demi Reputasi

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Kehadiran BYD di Indonesia semakin memperoleh dukungan positif dari para penggemar otomotif Tanah Air.

Untuk mengakomodasi permintaan yang terus meningkat dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia, PT BYD Motor Indonesia terus memperluas jaringan dealer mereka.

Pada Sabtu (27/4), sebuah langkah bersejarah diambil dengan resmi dibukanya dealer BYD Cibubur, yang dikelola oleh PT Bumi Hijau Motor (Haka Auto), salah satu mitra dealer terkemuka BYD di Indonesia.

Mega dealer BYD Cibubur diangkat sebagai salah satu flagship dealer BYD, dirancang untuk memberikan layanan berkualitas tinggi kepada pelanggan di wilayah Jakarta dan Jawa Barat.

Dengan standar layanan 3S yang lengkap (sales, service, dan spare parts), Dealer BYD Cibubur siap memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna kendaraan BYD.

“Dibukanya Dealer BYD Cibubur merupakan tonggak penting bagi ekspansi BYD di Indonesia. Kami berkomitmen untuk memberikan akses mudah dan layanan berkualitas tinggi kepada pelanggan setia kami,” ungkap Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia.

Bekerjasama dengan Haka Auto, salah satu dealer utama BYD di Indonesia, memainkan peran penting dalam meningkatkan penetrasi kendaraan listrik di Indonesia.

“Kami bangga menjadi bagian dari pembangunan infrastruktur kendaraan listrik di Indonesia. Dengan adanya Dealer BYD Cibubur, kami siap melayani pelanggan dengan lebih baik dan memberikan solusi transportasi ramah lingkungan,” kata CEO Haka Auto, Hariyadi Kaimuddin.

Lokasi Dealer BYD Cibubur yang strategis, tepat di jantung kota Cibubur, membuatnya mudah diakses oleh pelanggan dari berbagai daerah sekitarnya.

Dengan fasilitas lengkap, dealer BYD Cibubur siap menjadi mitra terpercaya bagi para pecinta kendaraan ramah lingkungan di wilayah tersebut.

Dengan langkah ini, BYD semakin menegaskan komitmennya dalam memperluas jangkauan dan layanan kepada masyarakat Indonesia.

Melalui Dealer BYD Cibubur dan mitra dealer lainnya, BYD berharap dapat terus mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia serta menghadirkan solusi transportasi yang ramah lingkungan bagi masa depan yang lebih baik.

Lokasi Mega Dealer BYD Cibubur Strategis

Dalam sambutannya, Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, menekankan komitmen BYD untuk menyediakan layanan terbaik kepada konsumen dengan menghadirkan inovasi teknologi terdepan dan layanan yang nyaman.

“Peresmian BYD Haka Auto Showroom Cibubur merupakan salah satu bentuk komitmen BYD dalam menyediakan layanan terbaik kepada konsumen. Dengan visi untuk mencapai kualitas yang komprehensif, kami berkomitmen untuk selalu menawarkan inovasi teknologi mutakhir dan layanan yang memudahkan dan nyaman,” ujarnya.

Dealer BYD pertama yang dikelola oleh Haka Auto ini tidak hanya sekadar showroom. Melainkan sebuah pusat lengkap dengan area pembelian, perbaikan, bengkel, fasilitas pengisian baterai, dan tentu saja, showroom yang menampilkan ragam produk terbaru BYD.

Dengan lokasi strategis di Jl. Alternatif Cibubur No.41, Jatikarya, Cibubur, BYD Haka Auto Showroom Cibubur mudah diakses oleh masyarakat.

Penestrasi Mobil Listrik BYD di Indonesia

Sementara itu, Halim Kalla, Chairman Haka Auto, menambahkan, “BYD merupakan perusahaan besar kelas dunia dengan teknologi mutakhir dan SDM yang handal. Kemampuannya menciptakan teknologi tinggi sangat mendukung spesifikasi kendaraan yang diproduksi BYD. Salah satunya blade battery yang juga digunakan oleh produk otomotif di beberapa merk lain.”

Selain sebagai dealer BYD, Haka Auto juga menunjukkan ambisinya dalam meningkatkan penetrasi kendaraan listrik di Indonesia.

“Kami berharap Indonesia dapat menjadi nomor 1 dalam adopsi kendaraan listrik. Dan HAKA Auto sangat bangga menjadi bagian dari dealer BYD,” ujar Halim Kalla.

Dengan langkah-langkah konkret seperti ini, terlihat bahwa Indonesia semakin serius dalam mengadopsi teknologi ramah lingkungan, khususnya dalam sektor transportasi.

BYD Haka Auto menjadi salah satu pelopor dalam perjalanan ini, membawa visi dan misi untuk menjadikan Indonesia sebagai pemimpin dalam penggunaan kendaraan listrik di kawasan Asia Tenggara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *