OTOMOTIF

Mobil Baru BYD Yuan UP Laku 20 Ribu Unit dalam Tiga Hari Peluncuran

30
×

Mobil Baru BYD Yuan UP Laku 20 Ribu Unit dalam Tiga Hari Peluncuran

Sebarkan artikel ini
Tiga Hari Meluncur, Mobil Baru BYD Yuan UP Laku 20 Ribu Unit
Tiga Hari Meluncur, Mobil Baru BYD Yuan UP Laku 20 Ribu Unit

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Build Your Dreams (BYD) Yuan UP telah mencatat prestasi luar biasa dengan penjualan puluhan ribu unit dalam waktu yang sangat singkat setelah peluncurannya.

Mobil listrik ini secara resmi diperkenalkan di China pada Selasa (26/3/2024) dan langsung menyita perhatian positif dari konsumen.

Menurut laporan dari Car News China pada Jumat (29/3/2024), BYD mengumumkan bahwa sebanyak 20 ribu unit Yuan UP telah terjual dalam waktu hanya tiga hari pasca-peluncuran.

Ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi BYD, menegaskan posisinya sebagai pemain utama dalam industri mobil listrik.

Salah satu faktor utama kesuksesan penjualan Yuan UP adalah harganya yang terjangkau.

Meskipun menawarkan teknologi canggih dan kinerja yang tangguh, mobil ini hadir dengan harga yang bersaing di pasaran.

Dibandingkan dengan mobil listrik sekelasnya, BYD Yuan UP menawarkan nilai yang sangat menguntungkan bagi konsumen.

Yuan UP tersedia dalam dua varian yang menarik, yakni Yuan UP Plus dan Pro. Varian Plus dilengkapi dengan baterai berkapasitas 32 kWh, sementara varian Pro memiliki baterai yang lebih besar, mencapai 45,1 kWh.

Dengan demikian, pengguna memiliki pilihan untuk memilih varian yang sesuai dengan kebutuhan mereka, baik dalam hal jangkauan maupun kinerja.

Tidak hanya itu, BYD juga memberikan perhatian yang serius pada fitur dan teknologi di dalam Yuan UP.

Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti panel instrumen LCD, head unit floating, W-HUD, BYD DiLink 5.0, dan banyak lagi.

Fitur-fitur ini tidak hanya meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pengguna, tetapi juga meningkatkan keselamatan dalam berkendara.

Performa juga menjadi keunggulan lain dari Yuan UP. Dengan motor penggerak magnet synchronous dan blade battery sebagai sumber energi utamanya, mobil ini mampu menghasilkan tenaga yang cukup impresif.

Varian Plus dapat mengeluarkan tenaga hingga 70 kW dengan torsi maksimum 180 Nm, sementara varian Pro bahkan lebih kuat dengan tenaga hingga 130 kW dan torsi maksimum 290 Nm.

Kemampuan akselerasi Yuan UP juga patut diperhitungkan. Varian Plus mampu mencapai 100 km/jam dalam waktu 12 detik, sementara varian Pro bisa mencapainya dalam waktu hanya 7,9 detik.

Dengan demikian, mobil ini tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga menyenangkan untuk dikendarai.

Salah satu fitur terbaik dari Yuan UP adalah kemampuan pengisian cepat atau fast charging.

Dalam hanya 30 menit, pengguna dapat mengisi daya dari 30 persen hingga 80 persen, memungkinkan mereka untuk kembali ke perjalanan dengan cepat tanpa harus menunggu terlalu lama.

Dengan penjualan yang sangat sukses dan fitur yang mengagumkan, BYD Yuan UP telah membuktikan dirinya sebagai pemimpin pasar di industri mobil listrik.

Dengan kombinasi antara kinerja yang tangguh, harga yang terjangkau, dan teknologi canggih, Yuan UP menjadi pilihan yang sangat menarik bagi konsumen yang mencari mobil ramah lingkungan dan hemat biaya operasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *