OTOMOTIF

Vespa GTS 2023: Keyless Technology Menambah Keunggulan, Harga Rp160 Jutaan!

188
×

Vespa GTS 2023: Keyless Technology Menambah Keunggulan, Harga Rp160 Jutaan!

Sebarkan artikel ini
Vespa GTS 2023 Keyless Technology Menambah Keunggulan, Harga Rp160 Jutaan!
Vespa GTS 2023 Keyless Technology Menambah Keunggulan, Harga Rp160 Jutaan!

Media90 – PT Piaggio Indonesia (PID) memperkenalkan Vespa GTS terbaru dengan tiga tipe pilihan yang siap memukau penggemar Vespa di pertengahan tahun 2023.

Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT PID, mengungkapkan bahwa Vespa GTS telah menjadi simbol kehebatan yang tak terbendung, menawarkan detail teknis yang memuaskan, tingkat keamanan yang tinggi, dan kenyamanan luar biasa dalam tiga tipe yang tersedia: Classic, Super Sport, dan Super Tech.

Peluncuran resmi dilakukan di SCBD, Jakarta, pada hari Selasa, tanggal 6 Juni 2023.

Vespa GTS 2023 hadir dengan dua pilihan mesin yang berbeda. Tipe Classic dan Super Sport dilengkapi dengan mesin 155 cc, satu silinder, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,4 hp dengan torsi maksimum 15 Nm.

Sementara itu, Vespa GTS Super Tech dilengkapi dengan mesin berkapasitas lebih besar, yaitu 278 cc, satu silinder, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 23,4 hp dengan torsi maksimum 26 Nm.

Tampilan Vespa GTS 2023 mengalami pembaruan yang mencolok dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Beberapa perubahan terlihat pada bagian lampu depan, panel instrumen, desain spion baru, ukuran lampu sein belakang, bagian jok, dan sakelar.

Setang yang lebih lebar dan tuas rem yang didesain ulang meningkatkan kenyamanan pengendara. Vespa GTS terbaru juga hadir dengan desain pelek yang baru untuk menambah keindahan tampilannya.

Terdapat juga perubahan pada penutup knalpot dengan desain yang lebih menarik. Semua perubahan ini diharapkan dapat menarik minat konsumen setia Vespa, terutama GTS.

Fitur baru yang hadir pada Vespa GTS Super Sport dan Super Tech adalah Vespa Mia. Fitur ini memungkinkan pengendara untuk terhubung dengan smartphone mereka melalui aplikasi Vespa khusus, yang dapat terhubung ke sistem elektronik on-board melalui Bluetooth.

Sayangnya, fitur ini hanya opsional untuk tipe Classic. Tipe Super Tech juga dilengkapi dengan layar TFT pada panel instrumen yang berfungsi sebagai sistem navigasi dengan petunjuk visual.

Fitur keyless juga telah dilengkapi pada seluruh line up Vespa GTS 2023, memudahkan pengendara untuk membuka jok dan mengunci setang. Hal ini merupakan fitur yang benar-benar baru untuk Vespa di Indonesia.

Piaggio juga melakukan perbaikan pada bagian suspensi untuk meningkatkan stabilitas dan kenyamanan saat melintasi tikungan.

Sistem pengereman juga diperbarui dengan menggunakan kaliper dan pompa rem terbaru dari Brembo.

Seluruh varian Vespa GTS 2023 dilengkapi dengan kontrol traksi elektronik ASR untuk mencegah terjadinya slip roda belakang.

Vespa GTS 2023
Vespa GTS 2023

Berikut ini adalah daftar harga Vespa GTS 2023 terbaru (OTR Jakarta):

  • Vespa GTS Classic: Rp78,8 juta
  • Vespa Super Sport: Rp84,5 juta
  • Vespa Super Tech: Rp163,2 juta

Varian warna yang tersedia untuk Vespa GTS terbaru meliputi:

  • Vespa GTS Classic: Green Relax, Black Vulcano, Beige Sabbia
  • Vespa GTS Super Sport: White Innocenza, Orange Tromonto, Green Olive, dan Black Opaco
  • Vespa GTS Super Tech: Grey Quarzo Matt dan Blue Deep

Dengan berbagai pembaruan dan peningkatan fitur, Vespa GTS 2023 hadir sebagai pilihan yang menarik bagi para pecinta Vespa yang mencari kenyamanan, performa, dan gaya yang tak tertandingi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *