OTOMOTIF

Kejutan Menyegarkan dari Honda Elevate 2023: Tenaga Mesin yang Mirip dengan BR-V!

234
×

Kejutan Menyegarkan dari Honda Elevate 2023: Tenaga Mesin yang Mirip dengan BR-V!

Sebarkan artikel ini
Kejutan Menyegarkan dari Honda Elevate 2023 Tenaga Mesin yang Mirip dengan BR-V!
Kejutan Menyegarkan dari Honda Elevate 2023 Tenaga Mesin yang Mirip dengan BR-V!

Media90 – Honda Elevate 2023 resmi menghadirkan dirinya dalam debut dunia setelah diluncurkan di India.

SUV ini menarik perhatian dengan mesin 1.500 cc i-VTEC DOHC yang memberikan tenaga maksimum sebesar 119,3 hp dan torsi maksimum 145 Nm.

Pilihan transmisi yang ditawarkan adalah CVT dan manual 6-percepatan, memberikan fleksibilitas kepada pengendara dalam memilih gaya berkendara yang diinginkan.

Menariknya, kapasitas mesin dan angka-angka performa Elevate ini sebanding dengan BR-V yang dipasarkan di Indonesia.

Honda Elevate dikembangkan oleh tim R&D Honda di Asia Pasifik, dengan kolaborasi antara Honda R&D Asia Pacific Center yang berbasis di Thailand dan tim R&D di India.

Tujuannya adalah untuk menciptakan kendaraan yang mengikuti kebutuhan pasar lokal dengan presisi.

Sektor eksterior Elevate juga patut diperhatikan, dengan gril yang besar dan desain yang tegas.

Baca Juga:  Perkenalkan Honda BR-V N7X Edition Terbaru yang Goyang IIMS 2024! Apa Yang Bikinnya Berbeda?

Lampu depan yang tajam dan ramping memberikan tampilan yang menawan. Ban berukuran 17 inci memberikan kelincahan dan kestabilan pada mobil ini.

Keamanan menjadi fokus utama Honda dalam menghadirkan Elevate. Kendaraan ini dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan terdepan, termasuk teknologi Honda Sensing dan Honda Connect.

Fitur ini tidak hanya melindungi pengemudi dan penumpang, tetapi juga meningkatkan pengalaman berkendara secara keseluruhan.

Honda Elevate 2023
Honda Elevate 2023

Takuya Tsumura, Presiden & CEO Honda Cars India Ltd, mengungkapkan bahwa Honda Elevate adalah awal dari seri SUV baru yang akan diluncurkan di India.

“Kami memiliki strategi produk di mana Honda Elevate adalah model pertama dari lima SUV baru yang akan dirilis oleh Honda di India hingga tahun 2030,” ujarnya.

Tidak hanya di India, Honda Elevate juga akan diekspor ke pasar internasional. Hal ini dikonfirmasi oleh Toshio Kuwahara, Head of Regional Unit (Asia & Oceania) Honda Motor Co., Ltd. dan Presiden serta CEO Asian Honda Motor Co., Ltd.

Baca Juga:  Kupas Kelebihan Dari Interior Wuling Air EV, Ternyata Pesona yang Tak Tertandingi!

“Peluncuran Honda Elevate hari ini menunjukkan komitmen dan aspirasi Honda untuk mengekspor mobil ini ke berbagai wilayah di seluruh dunia,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kuwahara menyebut India sebagai salah satu pusat ekspor yang penting bagi Honda, karena di sana memiliki standar kualitas tinggi dan memenuhi harapan konsumen lokal maupun internasional.

Dengan debutnya Honda Elevate 2023, konsumen dapat berharap pada SUV yang tidak hanya bertenaga, tetapi juga didukung dengan teknologi canggih dan desain yang menawan.

Honda terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar global, dan Elevate adalah bukti nyata dari komitmen tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *