OTOMOTIF

Meluncur Dengan Kekuatan dan Fitur Mumpuni, Triton Baru Menggebrak di Thailand!

213
×

Meluncur Dengan Kekuatan dan Fitur Mumpuni, Triton Baru Menggebrak di Thailand!

Sebarkan artikel ini
Meluncur Dengan Kekuatan dan Fitur Mumpuni, Triton Baru Menggebrak di Thailand!
Meluncur Dengan Kekuatan dan Fitur Mumpuni, Triton Baru Menggebrak di Thailand!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Hari ini, Rabu (26/7/2023), Mitsubishi secara resmi meluncurkan All New Triton, mobil double cabin terbarunya, yang telah mengalami pembaruan menyeluruh dari tampilan hingga fitur yang tertanam di dalamnya.

Peluncuran ini disambut antusias oleh para pecinta otomotif di Thailand, yang menantikan kehadiran Triton generasi terbaru.

Seiji Watanabe, Division General Manager Mitsubishi, mengungkapkan bahwa Mitsubishi All New Triton benar-benar merupakan perwujudan kekuatan dan fitur terbaik dari generasi sebelumnya.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi para penggemar Triton di seluruh dunia,” ujar Watanabe dalam acara peluncuran yang disiarkan melalui laman YouTube Mitsubishi Motors Thailand.

Triton generasi terbaru ini menampilkan desain Dynamic Shield dengan konsep Beast Mode, yang memastikan kesan kokoh dan tangguh pada setiap sudutnya.

Gril depan yang terdiri dari tiga bagian bertumpuk, dengan logo tiga berlian yang ikonik di tengahnya, memberikan tampilan yang lebih modern dan elegan.

Lampu LED DRL yang ditempatkan di atas gril dan lampu utama yang diletakkan dengan tepat di bawahnya, memberikan cahaya terang dan visibilitas yang lebih baik bagi pengendara.

Di varian tertinggi, terdapat radar untuk adaptive cruise control yang semakin meningkatkan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Pengembangan desain Triton ini berdasarkan konsep “Power for Adventure,” yang dijelaskan oleh Yoshiki Masuda, Chief Product Specialist Mitsubishi.

Penambahan panjang wheelbase hingga 130 mm dan lebar tambahan hingga 50 mm memberikan ruang kabin yang lebih lega dan nyaman bagi penumpang.

Di bawah kap mesin, Mitsubishi menyematkan mesin diesel baru berkode 4N16 dengan kapasitas 2.400 cc, 4 silinder, turbo intercooler, DOHC, dan common rail VGT.

Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 201 hp @3.500 rpm dengan torsi maksimum mencapai 470 Nm @2.750 rpm.

Triton baru ini juga menawarkan pilihan transmisi otomatis 6-percepatan dan manual 6-percepatan yang lebih responsif, serta fitur legendaris Mitsubishi, Super Select 4WD II, yang memungkinkan distribusi traksi yang optimal untuk berbagai kondisi medan.

All New Triton Meluncur Di Thailand, Mesin Buas Dan Kaya Fitur
All New Triton Meluncur Di Thailand, Mesin Buas Dan Kaya Fitur

Kaya dengan fitur-fitur canggih, Triton generasi terbaru ini memberikan keunggulan dalam hal performa dan kenyamanan.

Dilengkapi dengan 7 mode berkendara, seperti Normal, Eco, Gravel, Snow, Mud, Sand, dan Rock, mobil ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

Fitur-fitur lainnya seperti Active Yaw Control (AYC), Active Stability & Traction Control, Hill Start Assist, Hill Descent Control, dan Forward Collision Mitigation System membantu meningkatkan kinerja dan keselamatan dalam berkendara.

Tidak hanya itu, Triton juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan modern, termasuk Cyclist Detection, Front Cross Traffic Alert, Driver Monitoring System, dan Driver Attention Alert.

Sistem Adaptive Cruise Control dan Traffic Sign Recognition juga turut melengkapi mobil ini untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman.

Tidak hanya mengutamakan performa dan keamanan, Mitsubishi juga memperhatikan kenyamanan pengendara dan penumpang dalam Triton terbarunya.

Interior dilengkapi dengan head unit layar sentuh berukuran 9 inci yang terintegrasi dengan smartphone. Kombinasi instrument cluster digital dan analog di balik setir menambah kesan modern dan futuristik.

Salah satu fitur unik yang ditawarkan oleh Triton adalah layanan Connected Service. Pemilik mobil dapat melakukan sambungan langsung dengan customer service resmi Mitsubishi melalui aplikasi untuk berbagai kebutuhan darurat, serta mengendalikan mesin dan AC dari jarak jauh.

Fitur air circulator juga hadir untuk menyuplai udara dingin dari depan ke belakang, berkat masukan dari para konsumen.

All New Triton akan tersedia dalam pilihan warna menarik, termasuk White Diamond, Solid White, Graphite Grey Metallic, Jet Black Mica, Yamabuki Orange Metallic, dan Blade Silver Metallic.

Dengan meluncurnya Triton generasi terbaru ini, Mitsubishi semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu produsen mobil yang inovatif dan menghadirkan produk unggulan dengan kombinasi kuat dari kekuatan, fitur, dan kenyamanan.

Masyarakat Thailand dan seluruh dunia dapat segera merasakan kecanggihan dan ketangguhan dari All New Triton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *