OTOMOTIF

Terobosan Baru: Mazda CX-60 Meluncur di Indonesia dengan Harga Menarik Rp1 Miliaran!

66
×

Terobosan Baru: Mazda CX-60 Meluncur di Indonesia dengan Harga Menarik Rp1 Miliaran!

Sebarkan artikel ini
Terobosan Baru Mazda CX-60 Meluncur di Indonesia dengan Harga Menarik Rp1 Miliaran!
Terobosan Baru Mazda CX-60 Meluncur di Indonesia dengan Harga Menarik Rp1 Miliaran!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) telah meresmikan peluncuran All New Mazda CX-60 di Indonesia pada Rabu, 26 Juli 2023.

SUV ini hadir dengan dua varian menarik, yaitu Elite dan Kuro, yang keduanya dibanderol dengan harga Rp1,1888 miliar On The Road (OTR) Jakarta.

Menariknya, ini adalah pertama kalinya Mazda menjual mobil dengan harga tembus Rp1 miliar di pasar Indonesia.

Dalam acara peluncuran di Jakarta, Managing Director EMI, Ricky Thio, menyatakan kebanggaannya atas kehadiran All New Mazda CX-60.

Mobil ini dirancang dengan filosofi Jinba-Ittai, untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan mobil premium dan inovatif.

Kedua varian, Elite dan Kuro, memiliki perbedaan desain eksterior yang menarik. All New Mazda CX-60 Elite menampilkan nuansa eksterior yang elegan, sementara varian Kuro memiliki tampilan yang lebih sporty.

Perbedaan mencolok bisa dilihat pada bagian gril, dengan CX-60 Kuro memiliki desain gril honeycomb, sementara varian Elite menampilkan garis-garis vertikal yang elegan.

Selain itu, Mazda juga memberikan perhatian khusus pada fitur-fitur yang dihadirkan di dalam SUV ini.

Baik varian Elite maupun Kuro dilengkapi dengan driver personalization system yang dapat secara otomatis menyesuaikan posisi duduk pengemudi agar lebih nyaman selama perjalanan.

All New Mazda CX-60 Meluncur Di Indonesia, Harga Rp1 Miliaran
All New Mazda CX-60 Meluncur Di Indonesia, Harga Rp1 Miliaran

Fitur keselamatan seperti Lane Departure Warning System (LDWS), Lane Keep Assist System (LKAS), dan Blind Spot Monitoring (BSM) juga telah tertanam dalam mobil ini.

Dapur pacu All New Mazda CX-60 ditenagai oleh mesin mild hybrid berkapasitas 3.300 cc dengan 6 silinder, turbocharged, mampu menghasilkan tenaga sebesar 280 hp pada rentang putaran 5.000-6.000 rpm dan torsi maksimum mencapai 450 Nm pada rentang 2.000-3.500 rpm.

Tenaga tersebut disalurkan ke semua roda melalui transmisi otomatis 8 percepatan, menjadikan mobil ini sebagai SUV berperforma tinggi dan siap menghadapi berbagai kondisi jalan.

Dengan peluncuran All New Mazda CX-60 ini, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) optimis dapat memperkuat posisi Mazda di pasar Indonesia dan memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan mobil premium, inovatif, dan bertenaga tinggi untuk kebutuhan sehari-hari maupun petualangan di luar kota.

Dengan fitur-fitur dan performa yang dihadirkan, CX-60 diharapkan menjadi pilihan menarik bagi para pecinta mobil di tanah air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *