OTOMOTIF

Aprilia SR-GT Replica: Siap Untuk Dimiliki?

76
×

Aprilia SR-GT Replica: Siap Untuk Dimiliki?

Sebarkan artikel ini
PID Mulai Jual Aprilia SR-GT Replica, Mau
PID Mulai Jual Aprilia SR-GT Replica, Mau

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dalam rangka memeriahkan ajang MotoGP, PT Piaggio Indonesia (PID) baru-baru ini meluncurkan Aprilia SR-GT Replica di MotoGP Mandalika pekan lalu.

SR-GT Replica ini merupakan livery baru yang terinspirasi dari RS-GP yang digunakan oleh Aprilia Racing Factory Team, mencerminkan sepenuhnya tagline Aprilia “Designed for racers, built for riders.”

Ini merupakan langkah yang sangat penting bagi Piaggio Indonesia untuk memperkenalkan dan mempromosikan lini produk Aprilia di pasar Indonesia.

Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT PID, sangat antusias tentang peluncuran SR-GR Replica ini.

“Kami sangat senang bisa mempersembahkan Aprilia SR-GT Replica dalam acara MotoGP Mandalika untuk merayakan semangat balap Aprilia,” kata Marco.

Peluncuran ini merupakan bagian dari rangkaian acara Aprilia Real Team Experience yang telah ditawarkan oleh PID sebelumnya.

Acara ini dimulai di Motoplex 4 Brands yang baru saja dibuka di Mataram, dan melibatkan sesi meet & greet dengan para pembalap Aprilia Racing Factory Team yang sangat dinantikan oleh penggemar.

Apa yang membuat SR-GT Replica ini berbeda dari versi standarnya? Salah satu yang paling mencolok adalah tampilan sporty yang dihadirkan berkat penggunaan warna hitam matte yang kuat yang dikombinasikan dengan grafis merah dan ungu.

Logo khas Aprilia juga ditempatkan dengan posisi diagonal di sekitar bagian tengah kendaraan, memberikan sentuhan eksklusif pada desainnya.

Selain meluncurkan SR-GT Replica, PID juga menghadirkan Maverick Viñales di Aprilia Booth Commercial Village MotoGP Mandalika.

Ini memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk bertemu dengan pembalap ternama ini dan melihat lebih dekat produk-produk Aprilia yang tersedia di pasar Indonesia.

Selain itu, pengunjung juga dapat membeli berbagai merchandise khusus edisi MotoGP Mandalika 2023, termasuk hoodie, t-shirt, topi, backpack, belt, neck key holder, mug, tumbler, dan berbagai aksesori lainnya.

Meskipun desain luar motor ini telah mengalami perubahan yang signifikan, sektor mesin, kaki-kaki, dan fitur lain yang tertanam dalam motor ini tetap sama dengan versi standarnya.

Ini berarti bahwa pengendara tetap dapat menikmati performa andalan Aprilia yang kuat, namun dengan tampilan yang lebih eksklusif dan sporty.

Peluncuran Aprilia SR-GT Replica di MotoGP Mandalika menunjukkan komitmen PID dalam memperkenalkan produk-produk Aprilia yang berkualitas tinggi dan berprestasi kepada pasar Indonesia, serta mempererat hubungan antara merek ini dengan para penggemar balap motor di seluruh negeri.

Produk ini menjadi pilihan menarik bagi pecinta motor yang menginginkan gaya dan performa sejati dalam satu kemasan yang memikat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *