OTOMOTIF

Revolusi Elektrifikasi: Isuzu Menyajikan Kejutan ELF Listrik di JMS 2023

64
×

Revolusi Elektrifikasi: Isuzu Menyajikan Kejutan ELF Listrik di JMS 2023

Sebarkan artikel ini
Kejutan Isuzu Di JMS 2023, Ada Elf Listrik!
Kejutan Isuzu Di JMS 2023, Ada Elf Listrik!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Isuzu telah menghadirkan serangkaian kejutan spektakuler di Japan Mobility Show (JMS) 2023 yang berlangsung mulai Kamis, 26 Oktober 2023 hingga Minggu, 5 November 2023.

Dalam upaya untuk memimpin perubahan dan memajukan masa depan transportasi, Isuzu memilih tema “Accelerate The Future of Transport” sebagai landasan bagi partisipasinya dalam JMS 2023.

Tema ini mencerminkan komitmen perusahaan untuk terus berkembang dan berinovasi bersama konsumen.

Booth Isuzu, yang terletak di East Hall 1 (EC01) Tokyo Big Sight, menjadi pusat perhatian dengan berbagai produk inovatif yang mereka tampilkan.

Produk-produk baru ini adalah bagian dari upaya Isuzu untuk menghadirkan integrasi transportasi dan inovasi yang melayani kebutuhan konsumen.

Booth Isuzu dibagi menjadi tiga kategori utama: “Innovation for Earth,” “Innovation for Society,” dan “Innovation for Life.”

Salah satu sorotan utama di pameran adalah debut Isuzu Giga Fuel Cell, truk berat bertenaga hidrogen yang pertama kali diperkenalkan ke publik.

Kerja sama antara Isuzu dan Honda sejak tahun 2020 telah menghasilkan truk ramah lingkungan ini. Kehadiran Giga Fuel Cell diharapkan menjadi daya tarik utama bagi pengunjung pameran.

Selain Giga Fuel Cell, Isuzu juga memperkenalkan Isuzu Elf EV, versi listrik dari truk Elf yang juga pertama kali diperkenalkan di JMS 2023.

Isuzu Elf EV merupakan model pertama dalam keluarga Elf yang menggunakan teknologi Battery Electric Vehicle (BEV) dengan platform ELF terbaru.

Platform N-Series Full Model Change memiliki banyak keunggulan yang akan memikat pasar.

Booth Isuzu juga menampilkan ELF-mio, sebuah truk light-duty yang dirancang untuk kemudahan pengemudi dengan SIM standar di Jepang.

Langkah ini diambil sebagai upaya untuk memperluas peluang kerja bagi pengemudi truk, sambil merespons kekurangan pengemudi truk di Jepang yang disebabkan oleh populasi pekerja yang menua.

Isuzu juga merilis program baru yang menarik, yang diberi nama EVision. Program ini bertujuan untuk membantu konsumen mencapai netralitas karbon dengan berbagai cara inovatif.

Dengan berbagai produk dan inisiatif terbarunya, Isuzu tampaknya siap untuk memimpin dalam perubahan dan inovasi dalam dunia transportasi.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) juga mengundang media dari Indonesia untuk melihat secara langsung booth Isuzu di JMS 2023.

Mereka berharap bahwa teknologi ramah lingkungan dari Isuzu akan menjadi inspirasi bagi para konsumen di Indonesia.

“Kami mengajak rekan media untuk menjadi saksi hadirnya teknologi baru yang ramah lingkungan dari Isuzu,” kata Puti Annisa Moeloek, Communication Management Dept Head PT IAMI.

Dengan berbagai produk dan inisiatif inovatif yang ditampilkan di JMS 2023, Isuzu menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam mengemban tanggung jawabnya untuk merangsang perkembangan transportasi masa depan yang lebih ramah lingkungan.