OTOMOTIF

TYCI Meriahkan Pemilihan Ketua dengan Hadiah Spesial: Yaris Cross GR Hybrid!

141
×

TYCI Meriahkan Pemilihan Ketua dengan Hadiah Spesial: Yaris Cross GR Hybrid!

Sebarkan artikel ini
Pilih Ketua Baru, TYCI Langsung Disambut Yaris Cross GR Hybrid
Pilih Ketua Baru, TYCI Langsung Disambut Yaris Cross GR Hybrid

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Komunitas Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) baru saja menggelar acara penting, pemilihan Ketua Umum baru, yang juga diiringi dengan serah terima jabatan dari periode sebelumnya.

Acara yang berlangsung pada Sabtu, 24 Februari 2024, ini tidak hanya menjadi momentum penting dalam kepemimpinan organisasi, tetapi juga kesempatan bagi para anggota untuk berinteraksi dan mengeksplorasi inovasi terbaru dari Toyota.

Pada awal acara, para peserta diajak untuk mengunjungi GR Zone Auto 2000 Tebet Saharjo, Jakarta Selatan, di mana mereka dapat melihat secara langsung Yaris Cross GR Hybrid.

Keberadaan mobil hybrid ini memberikan gambaran nyata tentang komitmen Toyota dalam menghadirkan teknologi ramah lingkungan yang tetap bertenaga dan dinamis.

Setelah kunjungan yang mengesankan, acara dilanjutkan di Swiss-Bel Residences Rasuna, Jakarta Selatan, untuk prosesi serah terima jabatan.

Dalam hasil pemilihan tersebut, Joshua Sihombing terpilih sebagai Ketua Umum baru TYCI, menggantikan Regi Ezra Putra.

Regi Ezra Putra sendiri menyambut perubahan ini dengan sikap positif, menganggapnya sebagai bukti bahwa organisasi mereka terus berkembang dalam arah yang positif.

“Pergantian Ketua Umum dan Kepengurusan ini adalah bukti dan wujud bahwa organisasi kami berjalan dengan baik, dan ingin terus berkembang ke depan ke arah lebih positif,” ujar Regi Ezra Putra, Ketua Umum sebelumnya.

Selain prosesi serah terima jabatan, acara ini juga dipenuhi dengan pesan-pesan tentang semangat Toyota, khususnya melalui penyampaian dari Gazoo Racing & It’s Time For Everyone.

Para peserta juga mendapat kesempatan untuk menggunakan layanan Toyota Home Service (THS) dari Auto2000 Permata Hijau untuk pengecekan kendaraan mereka, serta melakukan uji emisi guna memastikan kendaraan mereka mematuhi ambang batas emisi yang dianjurkan.

Joshua Sihombing, Ketua Umum baru TYCI, menyatakan komitmennya untuk membawa komunitas ini ke arah yang lebih positif lagi di masa mendatang.

“Saya bersama seluruh tim terus berupaya membawa TYCI ke arah yang semakin positif dan berkontribusi semaksimal mungkin,” kata Joshua.

Tidak hanya itu, Joshua juga mencatat adanya tren beralihnya anggota TYCI ke kendaraan hybrid. Menurutnya, mobil hybrid dinilai sebagai salah satu cara efektif untuk berkontribusi dalam mengurangi emisi karbon, sebuah langkah progresif dalam menjaga lingkungan.

Selama masa kepemimpinan Regi Ezra Putra, TYCI berhasil meraih sejumlah penghargaan yang menunjukkan aktifitas dan kontribusi positif komunitas tersebut. Penghargaan tersebut antara lain:

  • Best Active in Social Media Exposure 2022
  • Best Active on Instagram 2022
  • Best of 3 #AlwaysDriveSafely Pioneer
  • Best of the best Car Community Video Challenges
  • Best Contributor in TOYOTA GAZOO Racing 2023 (Contributor terbaik, dalam popularisasi TOYOTA GAZOO)
  • Leader of Year 2023 (Penghargaan Ketua Umum terbaik dari 18 Komunitas Otomotif yang tergabung dalam Toyota Owner Club).

TYCI, yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006, telah berkembang menjadi sebuah komunitas yang solid dan aktif, dengan 24 chapter dan non-chapter yang tersebar di seluruh Indonesia, serta jumlah anggota yang terus bertambah, kini mencapai lebih dari 3.850 orang.

Acara pemilihan Ketua Umum TYCI ini tidak hanya menjadi simbol pergantian kepemimpinan, tetapi juga momentum untuk memperkokoh komitmen TYCI dalam menghadirkan pengalaman berkendara yang ramah lingkungan dan terdepan dalam inovasi teknologi otomotif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *